Home  /  Berita  /  Peristiwa

Gara-gara Gonggongan Anjing, Pak Tua Ngamuk, Tembak Mati 2 Polisi dan 1 Warga Sipil

Gara-gara Gonggongan Anjing, Pak Tua Ngamuk, Tembak Mati 2 Polisi dan 1 Warga Sipil
Minggu, 30 Agustus 2015 17:22 WIB
Penulis: .
LISBON, GOSUMBAR.COM - Tiga orang, termasuk dua polisi, tewas tertembak dan seorang lainnya terluka dalam insiden baku tembak di Portugal. Hal ini disampaikan media dan pejabat setempat, seperti dikutip dari BBC pada 30 Agustus 2015. 


Insiden itu tepatnya terjadi di Quinta do Conde, 30 kilometer sebelah selatan ibu kota negara, Lisbon. Dalam laporannya, BBC mengatakan seorang pria 77 tahun melepaskan tembakan setelah berselisih dengan tetangganya gara-gara gonggongan anjing.


Seorang petugas berpakaian preman yang tinggal di sekitar lokasi kejadian dilaporkan ditembak mati saat ia mencoba menyelidiki keributan itu. Kemudian seorang petugas patroli yang dipanggil ke tempat kejadian juga ditembak di kepala dan dinyatakan tewas.


Sementara korban ketiga adalah putra petugas berpakaian preman yang mencoba untuk membantu ayahnya. Ia menderita luka parah akibat baku tembak dan dilaporkan meninggal di rumah sakit.


Setelah menyadari bahwa ia telah mengambil nyawa tiga orang tak bersalah, pria yang belum diketahui namanya itu dilaporkan mencoba untuk mengambil hidupnya sendiri dengan senapan berburu sebelum berhasil ditangkap dan dibawa ke rumah sakit.


Salah satu tetangga mengatakan kepada kantor berita Lusa bahwa pria bersenjata telah mengancam akan membunuh tetangga jika anjingnya tidak berhenti menggonggong.

"Tapi tidak pernah terlintas dalam pikiran kami dia sungguh untuk melakukan itu," ujarnya.***

Sumber:tempo.co
Kategori:Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/