Saat Gempa Lombok Mengguncang Bali, Peragawati Chrissy Teigen Ikut Panik

Saat Gempa Lombok Mengguncang Bali, Peragawati Chrissy Teigen Ikut Panik
Chrissy Teigen menggendong bayinya. (okezone.com)
Senin, 06 Agustus 2018 10:51 WIB
DENPASAR - Gempa bumi berkekuatan 7,0 skala Richter (SR) yang berpusat di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Ahad (5/8/2018) malam, juga mengguncang Bali. Warga asing yang tengah berlibur di Bali, ikut panik akibat guncangan tersebut.

Peragawati asal Amerika Serikat, Christine Diane ''Chrissy'' Teigen, yang juga tengah berada di Bali, mengaku, saking paniknya, dia tak sadar berlari ke luar rumah tanpa busana sambil menggendong bayinya.

Dikutip dari okezone.com, yang melansir sindonews, Chrissy Teigen yang juga istri musisi John Legend itu tengah berlibur di Bali bersama keluarga, termasuk bayi yang baru saja dilahirkannya.

Melalui akunnya di Twitter, @chrissyteigen, Chrissy menceritakan pengalamannya saat harus menyelamatkan diri dan bayinya ketika rumah yang ditempatinya mengalami goncangan hebat akibat gempa.

Selama di Bali, dia tinggal di sebuah rumah di pinggir pantai bersama suaminya, penyanyi John Legend dan dua anaknya, Luna serta Miles, yang masih bayi.

''Gempa BESAR, ya Tuhan … Bali bergetar, lama banget,'' tulis Chrissy di akun Twitter-nya.

Begitu merasakan guncangan hebat, dia panik dan segera mengendong bayinya lantas membawanya keluar. Saat itulah, dia baru sadar bahwa dirinya tidak mengenakan apa pun di tubuhnya alias tanpa busana.

''Astaga, kami masih bergetar, rasanya seperti naik mobil, 15 detik seperti astaga ini terjadi,'' katanya.

Dalam kicauannya, Chrissy juga menyebutkan bahwa setelah gempa besar tersebut, masih ada sejumlah gempa susulan lainnya.

Sementara, dia juga mengatakan, akan menghapus kicauan yang menceritakan kalau dirinya tanpa busana saat menyelamatkan diri keluar rumah ketika gempa terjadi.

''Berita bagus baru saja membahas tentang cuitan daerah kewanitaan saya di tengah kicauan tentang gempa, saya akan menghapusnya, bukan begitu seharusnya,'' tulis Chrissy.

Dikutip dari wikipedia, Christine Diane ''Chrissy'' Teigen, kelahiran 30 November 1985, adalah seorang peragawati Amerika. Ia membuat debutnya dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue tahunan pada 2010 dan bersama dengan Nina Agdal dan Lily Aldridge, tampil dalam sampul pada 2014. Ia membawakan acara Lip Sync Battle bersama dengan LL Cool J di Spike TV dan bergabung dalam acara bincang-bincang gaya hidup FABLife.***

Editor:hasan b
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww