Loading...
Home >  Berita >  Tanah Datar
Tanah Datar
Dituntut Jaksa 10 Tahun, Divonis Hakim 12 Tahun
gosumbarcom_zjumh_317.jpg
BATUSANGKAR, GOSUMBAR.COM - Kelakuan ABG ini memang keterlaluan. Ia merampok rumah pamannya sendiri. Karena kepergok, ia menghajar sang paman dengan batu gilingan dan menikam dengan pisau dapur hingga tewas.
gosumbarcom_jjxpd_284.jpg
BATUSANGKAR, GOSUMBAR.COM - Sepanjang tahun 2015 ini, di Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Tanah Datar mencatat, telah terjadi 35 kasus kekerasan terhadap anak di daerah itu.
gosumbarcom_zcfzq_181.jpg
PADANG, GOSUMBAR.COM Komisi Pilihan Umum (KPU) Sumbar mempersilahkan untuk pasangan bakal calon untuk mengajukan gugatan hukum atas keberatan mereka karena tidak diloloskan sebagai sebagai calon kepala daerah.
gosumbarcom_jef6b_167.jpg
TANAHDATAR, GOSUMBAR.COM — Sedikitnya belasan hektare lahan hutan lindung, Bukit Barisan yang berada dikawasan Jorong Tagopalange, Nagari Pangian, kecamatan Lintau Buo, Tanah Datar hangus terbakar sejak Minggu (23/8/2015) kemarin.
gosumbarcom_syxbd_165.jpg
PADANG, GOSUMBAR.COM - Hari ini, Senin (24/8), secara serentak KPU mengumumkan penetapan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati yang berhak mengikuti Pilkada 9 Desember 2015. Ternyata, di Sumbar ada tiga pasangan calon yang gagal melaju ke Pilkada karena tak memenuhi persyaratan.
gosumbarcom_zuzkm_120.jpg
PADANG, GOSUMBAR.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla akan mengunjungi Sumatera Barat pada 23 hingga 24 Agustus 2015. JK akan berkunjung ke Padang, Kabupaten Tanah Datar dan Kota Bukittinggi untuk meresmikan sejumlah proyek. Selain itu juga akan berkunjung ke kampung mertuanya di Lintau, Kabupaten Tanah Datar.
www www