Loading...
Home >  Berita >  Politik
Politik
gosumbarcom_c9zpx_124.jpg
PADANG, GOSUMBAR.COM - Provinsi Sumatera Barat menjadi prioritas utama bagi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk memenangkan Pilkada.
gosumbarcom_ar334_122.jpg
KPU Bukittinggi Warning Bakal Pasangan Calon Walikota
Jum'at, 21 Agustus 2015 19:08 WIB
BUKITTINGGI, GOSUMBAR.COM - Ketua KPU Bukittinggi, Lemmasrizal mewanti-wanti kepada seluruh pasangan bakal calon kepala daerah Bukittinggi untuk tidak memasang iklan di media, baik cetak, elektronik maupun media online, terhitung mulai tanggal 25 Agustus 2015.
gosumbarcom_dcxyp_121.jpg
BUKITTINGGI, GOSUMBAR.COM - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bukittinggi Febby Dt Bangso-Zul Ifkar Rahim melaunching Rumah Kreatif dan Media Center di kawasan Belakang Balok Bukittinggi, Jumat (21/8/2015). Proses launching ini dilakukan secara sederhana dengan mengundang para awak media.
gosumbarcom_jptxf_79.jpg
LIMAPULUH KOTA, GOSUMBAR.COM - Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, pasangan Azwar Chesputra-Yunirwan Khatib (Azan) akan mencanangkan program satu petani 10 sapi kepada masyarakat. Hal itu diungkapkan pasangan Azan saat melakukan blusukan ke masyarakat di 13 kecamatan.
gosumbarcom_8eq4w_65.jpg
PADANG, GOSUMBAR.COM - ?Sejumlah lembaga independen yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sumatra Barat Kawal Pilkada akan melakukan pengawasan terhadap penyelenggara dan peserta Pilkada serentak 2015 di Sumatra Barat (Sumbar).
gosumbarcom_vrder_40.jpg
JAKARTA, GOSUMBAR.COM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumatera Barat melaporkan seluruh komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Dharmasraya ke Dewan Kehormatan Penyelenggaraan Pemilu (DKPP).
Jelang Penetapan CAKADA Oleh KPUD Bukittinggi
gosumbarcom_gb6mj_33.jpg
BUKITTINGGI,GO SUMBAR.COM - Jelang tahapan penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota Bukittinggi yang bakal bertarung pada pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang, KPU Kota Bukittinggi saat ini sedang melakukan verifikasi faktual dan verifikasi lapangan.Untuk mengecek berkas dokumen kelengkapan yang telah diserahkan lima pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Bukittinggi yang telah di terima KPU.
e025f81053585f97c7b9164w7-12771.jpg
PEKANBARU, GORIAU.COM -Mantan Gubernur Riau HM Rusli Zainal menaruh perhatian baik terhadap pasangan Annas-Andi yang diprediksi memenangkan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 27 November lalu.
gonewsco_efw9g_15339.jpg
WASHINGTON - Pengusaha Harry Tanoesoedibjo mengatakan masih terlalu pagi memutuskan akan bertarung atau tidak dalam pemilu tahun 2019. Hal ini disampaikannya kepada wartawan VOA Eva Mazrieva dalam wawancara pada akhir pelantikan Presiden Donald Trump, Jumat siang (20/1/2017).
www www