Home > Berita > Olahraga
Olahraga
gosumbarcom_z5x3c_1146.jpg
VALENCIA, GOSUMBAR.COM - Jutaan pasang mata di dunia menjadi saksi final MotoGP 2015 yang berakhir dengan kemenangan pebalap asal Spanyol Jurge Lorenzo dari Team Yamaha.
gosumbarcom_dp4ph_1144.jpg
BUKITTINGGI, GOSUMBAR.COM - Dominasi dan ketangguhan para atlet asal Kenya dalam Lomba Lari 10K Bukittinggi Wisata Internasional di Kota Bukittinggi, Minggu (8/11/2015) belum terbendung oleh pelari nasional.
Ini Jadual Lengkap Piala Jenderal Sudirman
gosumbarcom_98q7n_1143.jpg
JAKARTA -Semen Padang FC (SPFC) harus menjalani laga perdana dengan ujian yang berat melawan Persipura Jayapura. SP akan menjalani laga perdana yang dilakukan di Bali, Selasa, 1`7 November 2015. Mampukah Skuad Nil Maizar menaklukkan tim dari Tanah Papua itu?
gosumbarcom_ehpae_1142.jpg
VALENCIA, SPANYOL - Memulai balap dari posisi paling belakang, adalah hal yang paling berat buat pebalap manapun, bisa dibilang adalah hal yang sangat sangat sulit untuk dilakukan.
gosumbarcom_mgh7x_1141.jpg
VALENCIA, SPANYOL - Jika berbincang tentang Valencia, maka segera terbayang perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015 masih belum bisa ditebak.
gosumbarcom_prgfw_1140.jpg
BUKITTINGGI, GOSUMBAR.COM - Seperti tahun sebelumnya, belasan ribu pelari, baik dari kalangan profesional seperti atlet maupun pelajar dan masyarakat umum mengikuti Lomba Lari 10 K Bukittinggi Wisata Internasional di Kota Bukittinggi, Minggu 8 November 2015.
gosumbarcom_ec4qa_1139.jpg
JAKARTA - Ada satu klub sepakbola yang mencuri perhatian penggila bola tanah air dalam Piala Jenderal Sudirman mendatang. Yakni PS TNI. Lantas siapa pelatih dan bagaimana materi pemain yang tampil di PS TNI pada Piala Jenderal Sudirman? Mereka adalah PSMS Medan yang diisi oleh sejumlah pemain dari kalangan tentara.
gosumbarcom_9cyya_1137.jpg
JAKARTA - Panitia Piala Jenderal Sudirman menjanjikan bonus besar bagi satu wasit terbaik sepanjang turnamen itu. Keputusan tersebut diambil untuk merangsang pemain dan wasit mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.
gosumbarcom_u6n4y_1135.jpg
PADANG - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, menilai Kabau Sirah masih bisa bersaing, meskipun tak diperkuat Esteban Vizcarra pada Piala Jenderal Sudirman. Ia berhasrat timnya bisa lolos di grup yang ia akui cukup berat.
gosumbarcom_545qn_1130.jpg
JAKARTA - Pembagian grup di Piala Jenderal Sudirman disambut gembira Jafri Sastra. Pelatih Mitra Kukar ini mengaku sangat senang karena mendapat kesempatan reuni dengan rekan-rekannya, sesama pelatih berdarah Minang.
gosumbarcom_ygs7q_1122.jpg
PADANG - Setelah mendapatkan 23 pemain yang akan diikutkan dalam Piala Jenderal Sudirman pertengahan November 2015 ini, Semen Padang FC (SPFC) bertekad menjadi juara dalam ajang ini. Semen Padang akan memaksimalkan 23 pemain untuk mencoba mewujudkan menjadi juara di turnamen kali ini.
gosumbarcom_s663q_1120.jpg
JAKARTA - Semen Padang (SP) FC sudah menghentikan perburuan mencari pemain baru. Dan Tim Berjuluk Kabau Sirah itu sudah melengkapi sebanyak 23 pemain untuk mengikuti Piala Jenderal Sudirman yang bakal digelar pada pertengahan November 2015. Rencanya, Jumat, 06 November 2015, nama-nama siap didaftarkan kepada operator Piala Jenderal Sudirman, Mahaka Sports and Entertainment.
gosumbarcom_wygjq_1119.jpg
GRESIK - Ajang Piala Jenderal Sudirman yang meniadakan hasil imbang, membuat tim klub atau kontestan yang ikut harus memikirkan eksekusi pinalti. Kini, hampir semua tim memasukkan materi latihan tendangan dua belas pas menghadapi regulasi ini. Karena hasil seri dalam 90 menit, kemenangan pertandingan akan dilakukan lewat adu pinalti.
gosumbarcom_uremm_1114.jpg
PADANG - Semen Padang FC, kembali diperkuat Bayauw dan Saepulloh. Keduanya kembali ke Padang usai membele Mitra Kukar pada Piala Presiden. Dan biarlah striker Talaohu Abdul Mushafry batal bergabung, karena ia memilih tetap bersama Sriwijaya FC di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015. Sebelumnya dikabarkan, Mushafry bersama James Koko Lomell bergabung dengan Semen Padang di PJS.
gosumbarcom_pm258_1113.jpg
JAKARTA - Turnamen Sepakbola bertajuk Indonesian Championship Jenderal Sudirman (ICJS) Cup atau disingkat Piala Jenderal Sudirman akan mulai digelar 14 November 2015. Turnamen akan digelar di tiga kota dan diikuti oleh 15 tim. Turnamen ini digagas oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Mahaka Sports & Entertainment selaku penyelenggara.
gosumbarcom_ma9bb_1110.jpg
PADANG - Semen Padang terus mengenjot para pemain di waktu yang tersisa jelang Piala Jenderal Sudirman yang akan mulai dihelat 10 November mendatang. Mereka juga masih berburu satu pemain lagi untuk lini belakang.
gosumbarcom_w2xhp_1109.jpg
PADANG - Striker anyar Semen Padang, James Koko Lomell, mulai mengikuti latihan pertama bersama skuat Kabau Sirah pada Kamis (5/11/2015). Koko Lomell sebenarnya sudah bergabung bersama tim sejak Rabu (4/11/2015), tetapi striker asal Liberia itu baru berlatih keesokan harinya.
gosumbarcom_z6rwg_1101.jpg
JAKARTA - Ternyata Talaohu Abdul Musafri lebih memilih membela skuad Sriwijaya FC ketimbang Semen Padang di Piala Jenderal Sudirman 2015. Padahal sebelumnya, pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengungkapkan, TA Musafri telah merapat ke tim Kabau Sirah guna menghadapi Piala Jenderal Sudirman.
gosumbarcom_sjdun_1099.jpg
JAKARTA - Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama dengan Mahaka Sports yang baru saja sukses dengan gelaran Piala Presiden 2015 , kini akan menggelar turnamen sepak bola nasional yang taka kalah gregetnya yakni Piala Jenderal Sudirman 2015. Di turnamen ini dipastikan 15 klub peserta siap ikut andil bagian yang akan memulai babak penyisihan grupnya pada tanggal 14 November 2015 dan puncak finalnya 24 Januari 2016.
gosumbarcom_mn8ws_1097.jpg
JAKARTA - Tujuh pemain Semen Padang dipastikan meninggalkan tim berjulukan Kabau Sirah itu. Padahal, turnamen Piala Sudirman tinggal 10 hari lagi.
Piala Jenderal Sudirman
gosumbarcom_tjzzp_1094.jpg
PADANG - Meski tampil tanpa beberapa amunisi utamanya, Semen Padang tak risau. Mereka menegaskan siap menunjukkan permainan terbaik pada Piala Jenderal Sudirman, meski tanpa diperkuat sejumlah pemain, yang selama ini jadi tulang punggung mereka ini.
gosumbarcom_xtrw3_1088.jpg
PADANG - Pelatih Semen Padang Nilmaizar kini cukup lega setelah James Koko Lomell dan TA Mushafry dipastikan memperkuat tim Kabau Sirah di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) setelah mereka gagal mendapatkan Edward Wilson Junior.
gosumbarcom_pfjwg_1078.jpg
SELANGOR - Gelandang serang Selangor FA asal Indonesia, Andik Vermansyah, menepis rumor yang menyebut dirinya tengah didekati Semen Padang. Menurut Andik, tidak ada satu pun orang yang mengatasnamakan Semen Padang yang telah menghubunginya untuk kembali bergabung.
gosumbarcom_ezpb4_1075.jpg
PADANG - Pelatih Semen Padang Nilmaizar menegaskan, ia tidak akan mengemis agar para pemain yang pernah memperkuat Kabau Sirah di ajang Indonesia Super League (ISL) 2015 kembali memperkuat tim di Piala Jenderal Sudirman (PJS).
gosumbarcom_bbycs_1071.jpg
JAKARTA - Setelah memastikan seluruh klub peserta kompetisi Piala Jenderal Sudirman, Mahaka Sports selaku operator turnamen akhirnya merilis pembagian grup turnamen yang diinisiasi oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) tersebut.
gosumbarcom_nwwhp_1069.jpg
PADANG - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengaku sangat kehilangan Esteban Vizcarra. Kreator serangan asal Argentina itu telah memutuskan hengkang dari Semen Padang. Ia akan memulai petualangan baru di liga Malaysia.
gosumbarcom_xvjdn_1062.jpg
PADANG - Tim Semen Padang kembali membidik beberapa pemain baru. Kali ini buruan Kabau Sirah adalah, Edward Junior Wilson , Oktovianus Maniani dan Ebanda Herman.
gosumbarcom_emqpf_1038.jpg
LONDON - Lanjutan Liga Inggris antara Chelsea kontra Liverpool ditunggu banyak penggila sepak bola pada akhir pekan ini, Sabtu, 31 Oktober 2015. Pasalanya, laga ini disebut-sebut sebagai laga terakhir The Special One yang nasibnya kini diujung tanduk. The Special One akan berhadapan dengan The Normal One dengan pertaruhan besar nasib dan masa depannya sendiri.
gosumbarcom_jen9s_1026.jpg
PADANG - Semen Padang sudah memastikan ikut turnamen Piala Jenderal Sudirman. Tim berjulukan Kabau Sirah ini telah mendaftar 15 pemain incarannya untuk turnamen tersebut. Salah satunya Andik Vermansyah, pemain asal Jawa Timur yang saat ini membela Selangor FA dalam Liga Super Malaysia.
gosumbarcom_yxnt9_1025.jpg
JAKARTA - Keikutsertaan Seean Padang  dan Persipura Jayapura dinilai bakal membuat ternamen sepakbola Piala Jenderal Sudirman bakal lebih seru dan persaingan akan lebih ketat.
gosumbarcom_jl4dj_1005.jpg
PADANG - Pelatih Semen Padang Nilmaizar berharap gelandang Esteban Vizcarra kembali memperkuat tim Kabau Sirah setelah mereka memastikan ikut turnamen Piala Jenderal Sudirman.
MENTAWAI - Piala Bupati Mentawai Cup I, yang merupakan salah satu rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Kepulauan Mentawai resmi digelar.Pembukaan dilasanakan Senin (26/10/2015) di lapangan bola kaki Desa Bukit Pamewa, Sipoa Utara.
gosumbarcom_gunth_962.jpg
SEPANG, MALAYSIA - Usai balapan, Valentino Rossi segera memberi pernyataan lengkap terkait insiden dirinya dengan Marc Marquez di lap keempat balapan MotoGP Malaysia, Minggu (25/10/2015). Dia bersikeras tidak menendang kompetitornya itu.
gosumbarcom_gwp8l_872.jpg
GELORA BUNG KARNO, GOSUMBAR.COM - Jutaan pasang mata menjadi saksi ketangguhan Maung Bandung julukan Tim Persib Bandung saat berhasil keluar sebagai pemenang pada Piala Presiden 2015.
gosumbarcom_kgaa9_795.jpg
PADANGPANJANG, GOSUMBAR.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Arif Yahya, sangat memuji antusias masyarakat Kota Padangpanjang dalam pergelaran Etape IX Tour de Singkarak (TdS) 2015, yang dipusatkan di Jalan Sudirman Kompi Markas Secata B, Minggu (11/10), kemarin.
gosumbarcom_dktnh_787.jpg
PADANG, GOSUMBAR.COM - Hari ini, Ahad (11/10/2015), Tour de Singkarak memasuki etape terakhir. Sebelum finish, para pembalap akan melakukan sprint sekeliling Kota Padang. Diperkirakan ruas jalan di Kota Padang akan ditutup selama 5 jam.
gosumbarcom_prjbx_769.jpg
PASAMAN BARAT, GOSUMBAR.COM - Dominasi ketangguhan Pebalap Iran selama 6 etape pada ajang Tour de Singkarak 2015, dimentahkan pada etape 7 ini oleh pebalap berkebangsaan Belanda Thomas Rabou.
gosumbarcom_w6svr_766.jpg
PASAMAN, GOSUMBAR.COM - Hari ini, Jumat 9 Oktober 2015, memasuki etape 7 dalam ajang Tour de Singkarak 2015, para pebalap memulai posisi start dari Bonjol, Kabupaten Pasaman dan finis di Simpang Ampek, Kabupaten Pasaman Barat.
gosumbarcom_nsn6r_758.jpg
TANAH DATAR, GOSUMBAR.COM - Tiga pebalap dari Pishgaman Giant Team, Iran kembali membuktikan ketangguhan mereka pada etape 6 Tour de Singkarak (TdS) 2015 yang berlangsung hari ini, Kamis 8 Oktober 2015.
gosumbarcom_qcetw_741.jpg
BUKITTINGGI, GOSUMBAR.COM - Sebagai tuan rumah untuk start pada etape 6 pada ajang Tour de Singkarak (TdS) 2015 yang akan berlangsung hari ini Kamis 8 Oktober 2015, Pemko Bukittinggi akan menyuguhkan berbagai atraksi kesenian daerah, ungkap Kadis Budpar Kota Bukittinggi, Melvi Abra.
gosumbarcom_cp2ex_740.jpg
BUKITTINGGI, GOSUMBAR.COM — Saat melakoni ajang Tour de Singkarak 2015 yang dibaluri kabut asap pada etape 5 yang mengambil start di Payakumbuh mengakibatkan beberapa orang peserta lomba mengalami sesak nafas.
gosumbarcom_zyd7z_735.jpg
PAYAKUMBUH, GOSUMBAR.COM – Keperkasaan pebalap-pebalap dari Iran kian tak terbendung, mereka terus mendominasi selama ajang perlombaan Tour de Singkarak 2015 berlangsung.
gosumbarcom_cjqwz_732.jpg
SARILAMAK, GOSUMBAR.COM - Hari Ini, Rabu 7 Oktober 2015, para pebalap yang berlaga pada iven Tour de Singkarak 2015 menempuh etape 5 yang memulai start dari Harau menuju Payakumbuh dengan jarak tempuh sekitar 164 km.
gosumbarcom_hndsn_726.jpg
PADANG ARO, GOSUMBAR.COM - Akibat jalan yang bergelombang dan berkerikil, sejumlah pebalap Tour de Singkarak tergelincir dan mengalami cidera di etape IV Sawahlunto- Solok Selatan, Selasa  (6/10/2015).
gosumbarcom_u9z3s_718.jpg
SOLOK SELATAN, GOSUMBAR.COM – Ketangguhan para pebalap berkebangsaan Iran masih mendominasi di ajang balapan Tour de Singkarak (TdS) 2015 pada etape 4 yang berlangsung hari ini, Selasa (6/10/2015).
gosumbarcom_d4fcw_708.jpg
DHARMASRAYA, GOSUMBAR.COM – Setelah berlaga pada jarak terpanjang dan melelahkan sejauh 184,5 Km dalam etape 3 TdS 2015, akhirnya pebalab dari tim Tabriz Petrochemical berkebangsaan Iran, Mendi Sohrabi berhasil menjuarai etape terpanjang TdS 2015 yang mengambil posisi start dari Desa Wisata Sijunjung dan finis di Dharmasraya Sport Center, Dharmasraya, Senin (5/10/2015).
gosumbarcom_kcsue_697.jpg
SIJUNJUNG, GOSUMBAR.COM - Peserta kejuaraan balap sepeda internasional Tour de Singkarak (TDS) 2015 dijadwalkan menghadapi etape terpanjang dari Sijunjung menuju Dharmasraya, Sumatra Barat, Senin (5/10), dan selama perjalanan diperkirakan akan berhadapan dengan asap.
gosumbarcom_qghd4_692.jpg
SUMANI, GOSUMBAR.COM - Setelah melewati rintangan sejauh 140,2 Km, akhirnya pebalap asal negara Iran yang tergabung dalam Tim Pishgamant Giant, Amir Zargari menjadi pemuncak dan finis di urutan 1 di Etape 2 Tour de Singkarak 2015 ini.
Tour de Singkarak 2015
gosumbarcom_ds8ty_690.jpg
SOLOK, GOSUMBAR.COM - Pembalap Tanah Air, Aiman Cahyadi merebut dua jersey pada etape kedua Tour de Singkarak (TdS) 2015, Minggu 4 Oktober. Meski tak menjadi juara etape baru itu, namun Aiman berhak atas white jersey dan red white jersey usai menempuh rute dari Padang Pariman dan finis di Solok.
wwwwww