Home > Berita > Limapuluh Kota
Limapuluh Kota
Bupati Resmikan Paten Pangkalan Kotobaru
gosumbarcom_2scvj_6344.jpg
LIMAPULUH KOTA-“Masyarakat kita sudah susah dan menderita, jangan lagi ditambah penderitaan karena masalah KK, KTP dan Akta Kelahiran.Penderitaan ini yang sering dirasakan masyarakat di bawah, menyangkut persoalan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil,”kata Bupati Limapuluh Kota Ir.Irfendi Arbi,MP ketika meresmikan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Pangkalan Koto Baru, di Kantor Camat setempat,Jumat (13/5/16).
gosumbarcom_tzyz2_6375.jpg
LIMAPULUH KOTA--Salah satu indikator penilaian untuk pemberian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan pertanggungjawaban keuangan dan penyelenggaraan pemerintahan oleh BPK, adalah soal ketertiban penataan aset daerah. Penataan aset daerah penting sebagai pencegah terjadinya konflik hukum, antar penyelenggara negara maupun dengan masyarakat sipil.
gosumbarcom_ebybr_6374.jpg
Bekerja Tak Mesti Tunggu Perintah
Selasa, 17 Mei 2016 21:11 WIB
LIMAPULUH KOTA- Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak menunggu perintah atasan kalau apa yang akan dilaksanakan itu ada aturannya. Tak kalah pentingnya, para abdi negara itu harus lebih mempedomani undang-undang dan jangan hanya terpaku pada Peraturan Bupati (Perbup).
gosumbarcom_qrqbg_6313.jpg
LIMAPULUH KOTA--Silaturrahmi Nasional Raja-Sultan Nusantara ke-5 bakal berlangsung di Limapuluh Kota, medio April 2017 mendatang. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Badan pengurus Silatnas Raja Sultan Indonesia memastikan, Silatnas tahun depan akan diikuti kepala negara.
Peringkat Tiga Hasil UN di Limapuluh Kota
gosumbarcom_2mssn_6312.jpg
LIMAPULUH KOTA--Madrasah Aliyah (MA) As-Sadiyah Jorong Batu Nan Limo terus komit memacu mutu serta prestasi anak didiknya di seluruh mata pelajaran pendidikan. Hasil ujian nasional tingkat SMA/MA tahun pelajaran 2015/2016, MA As-Sadiyah berhasil menempati peringkat nilai tertinggi ke-3 di Limapuluh Kota.
gosumbarcom_2dczf_6311.jpg
LIMAPULUH KOTA--Wakil Bupati Limapuluh Kota meminta agar proses realisasi anggaran (APBD) terhadap segala kegiatan pemerintahan diminta lebih dipercepat. Memasuki puasa Ramadhan 2016 ini, perputaran keuangan daerah bakal berpengaruh terhadap kondisi ekonomi masyarakat.
Melawan Lupa
gosumbarcom_vwvlp_6196.jpg
LIMA Puluh Kota kita kenal dengan masyarakatnya “yang ramah tamah dan setia, aianyo janiah, ikannyo jinak, sayaknyo landai, dalam nan indak tajangkau, dangka nan indak tasubarangi”. Nama Limo Puluh Kota diambil dari peristiwa  kedatangan 50 (Limapuluh ) rombongan yang datang  dari Pariangan Padang Panjang untuk mencari pemukiman baru di kaki Gunung Sago . Mereka berangkat dari Pariangan Padang Panjang, Sungai Jambu, Menuju Tabek Patah, Tanjuang Alam, Tungka, Bukik Junjuang Siriah, Bawah Burai, Aia Taganang, Padang Kubuang, Padang si Janti-janti, Lurah Pimpiang, Lurah Luak Kuntu, Lurah Basuduik, Lurah Sumua Sati, Lurah Jalan Binti, Ngalau dan sebagainya. 
Bupati Resmikan Los Pasar Muaropaiti
gosumbarcom_cexy3_6300.jpg
LIMAPULUH KOTA- Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi meresmikan Los Pasar Nagari Muaro Paiti Kecamatan Kapur IX, Jumat(13/5). Los Pasar Nagari Muaro Paiti merupakan bantuan pemerintah Pusat atas kerjasama Kementerian Perdagangan dengan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Sarana Perdagangan Tahun 2015.
Temui Keluarga Besar Mufidah Jusuf Kalla
gosumbarcom_rm3dz_6136.jpg
LIMAPULUH KOTA--Pasangan kepala daerah Limapuluh Kota Bupati Irfendi Arbi dan Wabup Ferizal Ridwan terlihat konsen dan menampakkan keseriusannya mengupayakan pembangunan pariwisata. Berbagai cara dilakukan, mulai dari presentasi ke menteri, hingga mengandalkan lobi ke "orang dekat" istana.
Lomba Masakan Tradisional di Limapuluh Kota
gosumbarcom_lmgdx_6309.jpg
LIMAPULUHKOTA--Randang (baca:rendang) merupakan salah satu makanan khas Minang Kabau, yang telah menjadi icon kuliner nusantara bahkan dunia. Pembuatan makanan tradisonal yang sudah diakui kelezatannya ini, kini mulai dipelajari bahkan dijiplak oleh daerah lain.
gosumbarcom_yyyxe_6040.jpg
LIMAPULUH KOTA--Pemungutan suara pada pemilihan walinagari (Pilwanag) secara serentak di Kabupaten Limapuluh Kota bakal digelar 12 Juni 2016. Pesta demokrasi ditingkat pemerintahan terendah itu akan diikuti 52 nagari yang tersebar di 12 kecamatan.
Tuntut Disiplin, Pemkab Tayangkan Absensi Pegawai
gosumbarcom_aukvp_6037.jpg
LIMAPULUH KOTA--Untuk penjeraan, Pemkab Limapuluh Kota mengumumkan rapor kehadiran pegawainya pada papan informasi di kantor bupati setempat. Wakil Bupati setempat Ferizal Ridwan mewanti-wanti setiap kepala SKPD untuk mempedomani absensi itu dalam pemberian tambahan penghasilan bagi para pegawainya.
gosumbarcom_h6edk_6036.jpg
LIMAPULUH KOTA--Potensi alam Kabupaten Limapuluh Kota kini mulai dilirik swasta hingga pemerintah daerah lain sebagai lahan bisnis di bidang pertanian. Pemkab Limapuluh Kota pun kian gencar membuat promosi hingga menjajaki kerjasama bisnis. Seperti kerjasama bisnis tembakau hitam, yang dijalin pemerintah Limapuluh Kota dengan Pemkab Sumedang.
Irman Gusman Cup 2016
gosumbarcom_sxpgf_5984.jpg
PADANG - Nyaris saja, Kecamatan Kampung Dalam, Padang Pariaman bentrok dengan Kecamatan Koto Tangah, Padang dibabak 8 besar Turnamen Sepakbola antar kecamatan Sumbar, Irman Gusman Cup 2016. Karena kedunya, sama-sama menjadi runner up di Grup A dan Grup B, usai menjalani laga terakhir penyisihan grup.
AITIS Jadi Ajang Tukar Pikiran Sesama Kepala Daerah
gosumbarcom_grbjf_5976.jpg
LIMAPULUH KOTA--Acara Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Internasional Trade And Invesment Summit (AITIS) 2016 di Jakarta Internasional Expo, tampaknya benar-benar menjadi ajang silaturahmi dan bertukar pikiran bagi Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi dengan sejumlah bupati lainnya.
Sekda Lepas Paskibra ke Tingkat Provinsi
gosumbarcom_5pvzd_5975.jpg
LIMAPULUH KOTA—Sekretaris Daerah Kabupaten Limapuluh Kota H Yendri Tomas, SE, MM melepas secara resmi utusan pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Limapuluh Kota ke tingkat Provinsi Sumatera Barat dalam rangkaian apel pagi di halaman kantor bupati setempat, Senin (9/5). Sekda berharap utusan daerah  bisa menjadi peserta Paskibra Nasional tahun 2016.
Irman Gusman Cup 2016
gosumbarcom_7u72d_5940.jpg
PADANG - Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, berhasil mengalahkan Kecamatan Kampung Dalam, Padang Pariaman dalam penyisihan grup turnamen sepakbola antar kecamatan Sumbar, Irman Gusman Cup 2016, di Lapangan PSTS Tabing, Padang, Minggu (8/5/2016). Dan itu berarti Pasaman dan Kampuang Dalam, sama-sama mempunyai nilai 9 di Grup A dan dipastikan lolos ke babak 8 besar. 
Bupati Jual Lembah Harau Pada APKASI-AITIS 2016
gosumbarcom_hbsrm_5921.jpg
LIMAPULUH KOTA-Kabupaten Limapuluh Kota memiliki beragam potensi mulai dari pariwisata, pertanian, tambang dan kerajinan. Untuk menggarap berbagai potensi itu, daerah ini butuh investor.
gosumbarcom_egrzw_5915.jpg
LIMAPULUH KOTA--Kabupaten Limapuluh Kota harus puas ditetapkan sebagai Pengelola Pendidikan Terbaik Tiga  antar kabupaten di Sumatera Barat Tahun 2016. Sementara, untuk kategori kabupaten, terbaik pertama direbut kabupaten Tanah Datar, terbaik II diperoleh kabupaten Dharmasraya.
gosumbarcom_fmz83_5914.jpg
LIMAPULUH KOTA--Misi dinas Pendidikan mewujudkan masyarakat Limapuluh Kota yang cerdas dan berkarakter berlandaskan iman dan Taqwa” Cerdas spiritual, cerdas intelektual, cerdas emosional dan sosial, cerdas kinestetis, dan berkarakter.
gosumbarcom_vfcwk_5889.jpg
PADANG - Pertandingan babak penyisihan grup final round turnamen sepakbola antar kecamatan Sumbar Irman Gusman Cup 2016, Minggu (8/5/2016) masih menyisahklan pertandingan menarik di Grup A dan Grup D. Delapan tim kecamatan masih mengharapkan asa lolos ke babak 8 besar di dua lapangan berbeda di Kota Padang, yakni Lapangan PSTS Tabing dan Lapangan BBC Batuang Taba.
gosumbarcom_rzxjf_5888.jpg
PADANG - Pertandingan babak penyisihan grup final round turnamen sepakbola antar kecamatan Sumbar Irman Gusman Cup 2016, Minggu (8/5/2016) masih menyisahklan pertandingan menarik di Grup A dan Grup D. Delapan tim kecamatan masih mengharapkan asa lolos ke babak 8 besar di dua lapangan berbeda di Kota Padang, yakni Lapangan PSTS Tabing dan Lapangan BBC Batuang Taba.
gosumbarcom_egscb_5841.jpg
PADANG - Babak penyisihan final round Turnamen Sepakbola Antar Kecamatan Sumbar Irman Gusman Cup 2016, sebagian grup sudah menyelesaikan pertandingan di Grup B dan Grup C. Hasil pertandingan terakhir di Grup B dan Grup C, mengantarkan empat tim, maju ke baban 8 besar.
gosumbarcom_yrsmq_5839.jpg
PADANG - Babak penyisihan final round Turnamen Sepakbola Antar Kecamatan Sumbar Irman Gusman Cup 2016, sebagian grup sudah menyelesaikan pertandingan di Grup B dan Grup C. Hasil pertandingan terakhir di Grup B dan Grup C, mengantarkan empat tim, maju ke baban 8 besar. 
gosumbarcom_kux9u_5809.jpg
PADANG - Lanjutan babak penyisihan grup dalam final round Turnamen sepakbola antar kecamatan Irman Gusman Cup 2016 di Padang, besok Sabtu-Minggu (7-8/5/2016) kembali dilanjutkan di empat lapangan di empat grup yang sudah ditetapkan. Keempat lokasi pertandingan, yakni di Lapangan PSTS Tabing, Lapangan FIK UNP Lubuk Buaya, Lapangan Cangkeh dan Lapangan BBC Batuang Taba.
gosumbarcom_fcysv_5743.jpg
LIMAPULUH KOTA - Wakil Bupati Kabupaten 50 Kota Ferizal Ridwan mengatakan, Pemkab Limapuluh Kota akan mempoles kawasan wisata alam Lembah Harau menjadi lebih baik. Bahkan, nantinya di area taman alam yang memiliki air terjun ini akan dibangun jembatan adrenalin sebagai salah satu tempat wisata andalan Kabupaten 50 Kota.
Hardiknas Ditandai Ziarah ke Makam Tokoh Pendidikan
gosumbarcom_gqypr_5621.jpg
LIMAPULUH KOTA--Momen peringatan Hari Pendidikan Nasional di Limapuluh Kota turut ditandai kegiatan ziarah ke salah satu makam tokoh pendidikan di Tabekgadang, VII Koto Talago, Guguak. Bagi Pemkab Limapuluh Kota, Hardiknas kali ini dimaknai dengan keseriusan, sebagai momen menyalakan pelita, menerangkan cita-cita, mensejahterakan rakyat dengan penguatan daerah.
Upacara Peringatan Hardiknas Khidmat
gosumbarcom_wesbp_5620.jpg
LIMAPULUH KOTA—Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kabupten Limapuluh Kota berlangsung khidmat. Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, bertindak sebagai pembina upacara, yang digelar di GOR Singa Harau, Senin (2/5). Dalam upacara akbar yang dihadiri ratusan pelajar dan Aparatur Sipil Nagara (ASN)  itu, Irfendi  menyampaikan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Anies Baswedan.
Hasil Kerja Malam Minggu Tim Pekat Pangkalan
gosumbarcom_jyucx_5581.jpg
PANGKALAN- Tiga wanita yang disinyalir Pekerja Seks Komersil (PSK) di warung milik Tms, di Jorong  Koto Panjang, di pingir Jalan Raya Sumbar-Riau, Kenagarian Pangkalan, Kecamatan Pangkalan Kotobaru, akhirnya diserahkan tim pekat (Penyakit Masyarakat) kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kabupaten Limapuluh Kota di Mapolsek Pangkalan Koto Baru, Minggu (1/5).
Sosialisasi KIS,KIP,KKS dan PKH di Limapuluh Kota
gosumbarcom_ulsc8_5565.jpg
LIMAPULUH KOTA - Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani terus mensosialisasikan pemanfaatan program Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).
gosumbarcom_3qtee_5563.jpg
PANGKALAN -  Muspika Kecamatan Pangkalan Kotobaru gelar  operasi pekat. Tiga pelayan warung yang diduga juga berprofesi sebagai pelayan sek komersil (PSK) di warung milik Tm di jorong  Koto Panjang Kenagarian Pangkalan, Kecamatan Pangkalan Kotobaru, Kabupaten  Limapuluh Kota, persisnya di pinggir jalan raya Sumbar-Riau, Sabtu (30/4) malam,diciduk tim operasi pekat.
Tinjau Lembah Harau dan Kelok Sembilan
gosumbarcom_mu7db_5547.jpg
LIMAPULUH KOTA—Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, meminta pemerintah daerah bersama masyarakat terus memfasilitasi pembangunan pasar tradisional di daerahnya. Sebab, pasar menjadi salah satu mata rantai ekonomi kerakyatan, tempat masyarakat berinteraksi menjalankan aktifitas perdagangan.
Melalui Sidang Istimewa Pimpinan Pratama
gosumbarcom_zwqu9_5487.jpg
Lima Camat Berprestasi Jalani Uji Kopetensi
Kamis, 28 April 2016 22:22 WIB
LIMAPULUH KOTA--Tuntutan daerah terhadap disiplin, kopetensi dan wawasan pejabat struktural sebagaimana yang digembar-gembor pasangan kepala daerah Limapuluh Kota, Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan perlahan mulai diberlakukan. Para pejabat yang memegang wewenang sebagai pemangku kebijakan di kecamatan kini diwajibkan, memiliki kopetensi serta wawasan yang mumpuni.
Pemkab Ajukan Empat Nota Ranperda Baru ke DPRD
gosumbarcom_vb95y_5486.jpg
LIMAPULUH KOTA-- Arahan Presiden Joko Widodo terkait pengoptimalan peraturan daerah yang menghambat proses perizinan dan investasi, mulai diaplikasikan oleh pemerintah daerah Kabupaten Limapuluh Kota. Dalam sidang paripurna bersama DPRD, Rabu (27/4) sore, Pemkab mengajukan 4 nota Ranperda baru, serta memangkas 20 Perda yang dinilai "bermasalah".
Dituntut Punya Kopetensi Melayani Masyarakat
gosumbarcom_4rbch_5457.jpg
Wabup Lepas 301 Petugas Sensus Ekonomi 2016
Kamis, 28 April 2016 04:37 WIB
LIMAPULUH KOTA--Profesionalitas dan kinerja para petugas Sensus Ekonomi (SE) 2016 dalam mengumpulkan data masyarakat di daerah mendapat perhatian khusus kepala daerah Limapuluh Kota. Hasil sensus bakal menjadi rujukan untuk menentukan tingkat keberhasilan pemerintah daerah, terutama dalam hal pencapaian hasil dan target kinerja.
gosumbarcom_49rlz_5456.jpg
LIMAPULUH KOTA--Momen HUT Sat Pol PP ke-66 dan Sat Linmas ke-45 tahun ini diminta menjadi bahan evaluasi kinerja. Sesuai amanat Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Sat Pol PP diminta terus membenahi diri, terutama dalam hal peningkatan disiplin, etos kerja, serta pelayanan kepada masyarakat. Dua kawasan wisata diminta untuk "distrerilkan".
gosumbarcom_sgmvt_5454.jpg
PADANG - Menteri Koordinator PMK Puan Maharani, selama tiga hari, mulai besok, Kamis (28/4/2016), mengunjungi Sumatera Barat. Puan Maharani akan berkunjung ke Mentawai, salah satunya melihat Hunian Tetap (Huntap) yang dibangun di sana. Puan juga akan berkunjung ke Padang, Padang Panjang, Padang Pariaman, Bukittinggi dan Limapuluh Kota.
Wakil Bupati Sikapi Insiden Kebakaran Rumah di Situjuah Tungkar
gosumbarcom_cvakr_5426.jpg
LIMAPULUH KOTA--Insiden kebakaran rumah hunian, yang menewaskan seorang warga lanjut usia di Nagari Situjuah Tungkar, Jumat (23/4) lalu, direspon unsur pimpinan daerah Kabupaten Limapuluh Kota. Pemkab memastikan tengah membuat sebuah terobosan melalui gerakan revolusi mental, guna memberi perhatian khusus kepada warga lanjut usia dan orang tua jompo.
gosumbarcom_uvnny_5430.jpg
PADANG - Babak final round turnamen sepakbola antar kecamatan se-Sumatera Barat Irman Gusman Cup (IGC) 2016 segera dimulai Sabtu, 30 April 2016 hingga 22 Mei 2016 di empat lapangan di Kota Padang. Paniltia Pelaksana dari Spartan Enterprise sudah melakukan drawing menentukan grup dari kecamatan yang mewakili kabupaten dan kota yang keluar sebagai pemenang dalam penyisihan zona kabupaten dan kota pada Minggu (24/4/2016) lalu.
Aturan Daerah Penghambat Regulasi Bakal Dipangkas
gosumbarcom_mmdry_5427.jpg
LIMAPULUH KOTA--Pasangan kepala daerah Kabupaten Limapuluh Kota, Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan terus menggenjot upaya percepatan pembangunan dan penguatan daerah. Salah satunya melalui percepatan realisasi anggaran kegiatan di tingkat nagari. Setiap peraturan daerah yang dinilai menghambat regulasi kinerja aparatur pun bakal dipangkas.
gosumbarcom_fmety_5414.jpg
LIMAPULUH KOTA - Kecelakaan lalulintas (laka lantas) kembali terjadi di jalan raya Sumbar -Riau KM 155 tepatnya di Jorong Simpang Tigo, Nagari Koto Alam, Kecamatan Pangkalan, Limapuluh Kota, Selasa 26 April 2016, sekitar pukul 16.00 WIB, antara Mobil Mitsubishi Pick Up L300 dengan Nomor Polisi (Nopol) BM 9468 AT dengan Mobil DumpTruck dengan Nopol BM 8239 DU.
Wahyu, Siswa SDN 01 Taeh di FNM 2016
gosumbarcom_bhtg6_5393.jpg
LIMAPULUH KOTA--Raut kegembiraan terpancar di wajah Wahyu Ferdian (12), saat namanya dipanggil oleh protokoler humas untuk berdiri di depan barisan ribuan ASN peserta apel akbar, usai peringatan hari Otonomi Daerah di GOR Singa Harau, Sarilamak, Senin (25/4). Ya, dia adalah pemenang lomba kategori pemain musik terbaik nasional 2016 ini.
Wabup Ferizal Bacakan Amanat Mendagri di Hari Otonomi Daerah
gosumbarcom_f8hcp_5392.jpg
LIMAPULUH KOTA--Penguatan Daerah menjadi topik utama dalam peringatan hari Otonomi Daerah ke-20 tahun di Limapuluh Kota, yang jatuh pada 25 April 2016. Tema ini sejalan dengan amanat Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, yang dibacakan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan, dalam apel akbar di GOR Singa Harau, Sarilamak.
Ribuan Jemaah BKMT Hadir Dakwah Wisata di Singa Harau
gosumbarcom_jbmkb_5357.jpg
Lahir Deklarasi Singa Harau
Minggu, 24 April 2016 22:54 WIB
LIMAPULUH KOTA- Ribuan peserta anggota pengajian rutin bulanan yang diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten  Limapuluh Kota yang diselenggarakan di Gelanggan Olah Raga (GOR) Singa Harau, Sarilamak, Kabupaten Limapuluh Kota,  Minggu ( 24/4/2015).
gosumbarcom_rxwhg_5350.jpg
PADANG - Pelaksanaan drawing putaran final Turnamen sepakbola antara kecamatan se-Sumatera Barat Irman Gusman Cup, berlangsung meriah di sebuah hotel berbintang di Kota Padang, Minggu (24/4/2016). Drawing merupakan pengambilan tempat di grup yang akan dipertandingkan dalam sistem setengah kompetisi di empat lapangan di Padang.
gosumbarcom_ewdhn_5346.jpg
PADANG - Pelaksanaan drawing putaran final Turnamen sepakbola antara kecamatan se-Sumatera Barat Irman Gusman Cup, berlangsung meriah di sebuah hotel berbintang di Kota Padang, Minggu (24/4/2016). Drawing merupakan pengambilan tempat di grup yang akan dipertandingkan dalam sistem setengah kompetisi di empat lapangan di Padang.
gosumbarcom_nh2qj_5304.jpg
LIMAPULUH KOTA--Kepala kantor Ketahanan Pangan kabupaten Limapuluh Kota Gudian Laora, SKM. MSi, mengatakan, kantor yang dipimpinnya siapkan 6 program dan 27 kegiatan sesuai dengan visi misi bupati.
gosumbarcom_rsgdq_5264.jpg
LIMAPULUH KOTA - Bagi para pegawai yang terbiasa bolos alias "keluar main" ketika jam dinas, kini musti lebih berhati-hati. Sebab, saat ini Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan, mulai gencar melakukan sispeck mendadak (Sidak) ke dalam kantor, bahkan ke warung-warung tempat para pegawai biasa makan dan beristirahat.
gosumbarcom_7vyma_5263.jpg
LIMAPULUH KOTA - Memaknai hari Otonomi Daerah yang ke-20 tahun yang jatuh pada 25 April 2016, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan birokrasi Pemkab Limapuluh Kota diminta untuk "bersih-bersih" lingkungan kerja. Pembersihan lingkungan, tidak hanya dari tata kelola dan ruangan kantor, tetapi juga penertiban kinerja serta disiplin pegawai.
wwwwww