Loading...
Home >  Berita >  Limapuluh Kota
Limapuluh Kota
gosumbarcom_wjdkh_18829.jpg
LIMAPULUHKOTA - Turnamen bola voli bergengsi se- kabupaten Limapuluh Kota dan kota Payakumbuh, di lapangan Balckwater Volley Ball Club (VBC) jorong Jopang, Kenagarian Jopang Manganti, berakhir sudah, Selasa (4/7/2017) malam.
gosumbarcom_frvcn_18760.jpg
LIMAPULUHKOTA - Blackwater Volly Ball Club (VBC) jorong Jopang, kenagarian Jopang Manganti, kecamatan Mungka, kabupaten Limapuluh, Sumbar "mambangkik batang tarandam, dengan menggelar open turnamen volly ball se kabupaten Limapuluh Kota, Kota Payakumbuh dan Batusangkar. Sedikitnya ada 9 club papan atas yang ikut gelaran open turnamen kali ini.
gosumbarcom_3st3y_18522.jpg
SARILAMAK - Tim reaksi cepat dinas Pemadam Kebakaran kabupaten Lima Puluh Kota, kembali berhasil menjinakan api, pada peristiwa kebakaran yang terjadi di Nagari Situjuah Batua, kabupaten Lima Puluh Kota, Sabtu (17/6) sekitar pukul 18.10 WIB.
gosumbarcom_fkwer_18517.jpg
LIMAPULUHKOTA - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Limapuluhkota terus meningkatkan kesiapsiagaan terhadap berbagai bencana yang mungkin timbul kapan saja. Selain pemerintah bersiap diri, BPBD juga memprioritaskan penanggulangan berbasis masyarakat.
gosumbarcom_c63j3_18469.jpg
LIMAPULUH KOTA—Seluruh Sekolah Dasar (SD) di kabupaten Lima Puluh Kota, berkomitmen mewujudkan Literasi sekolah dasar floting, melalui pemanfaatan sudut baca di sekolah-sekolah masing-masing, dengan tujuan mencerdaskan kehidupan bangsa.
gosumbarcom_zxaqz_18468.jpg
Honor Perangkat Nagari Naik dari Tahun Sebelumnya
Jum'at, 16 Juni 2017 04:43 WIB
LIMAPULUH KOTA - Setelah honor garin dan guru TPA muncul lagi di Lima Puluh Kota, ternyata honor kepada kepala jorong dan perangkat nagari se Kabupaten Limapuluh Kota pun naik di tahun 2017 ini. Naiknyapun jumlahnya lebih besar dari pada tahun-tahun sebelumnya.
gosumbarcom_qpyd2_18467.jpg
LIMA PULUH KOTA - Untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas selama arus mudik. Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, mengimbau masyarakat yang mudik saat lebaran 2017 untuk tidak menaiki angkutan yang belum lulus uji KIR atau laik jalan.
gosumbarcom_pkfmp_18466.jpg
LIMAPULUH KOTA - Banyak pihak menilai, kabupaten Lima Puluh Kota memang hebat, secara berturut, dalam rentang beberapa bulan ini, sejumlah dinas Instansi, bagian setdakab dan kecamatan, berhasil menciptakan beragam inovasi baru.
gosumbarcom_ltg9p_18465.jpg
LIMA PULUH KOTA - Dihadapan pimpinan dan anggota DPRD, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta undangan lainnya, bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, sampaikan Nota Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan (LPJP) APBD tahun anggaran 2016, di ruang sidang DPRD, Kamis (15/6).
gosumbarcom_buqtx_18354.jpg
LIMAPULUH KOTA - Setelah Humas dan Pemberitaan Setdakab Lima Puluh Kota meluncurkan inovasi barunya dengan nama ''Colek Lima Puluh Koto Oke'', menyusul BP2KBP3A dengan inovasinya Kampung KB, BPBD dengan Sekolah Tanggung Bencana, Dinas Perhubungan dengan Angkutan Perintis Gratis dan dinas serta bagian lainnya. Kini, muncul lagi dari dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), yang meluncurkan inovasi baru yakni, sistem aplikasi 'Pikat Lpk', guna mengoptimalkan pengkoordinasian antar lembaga Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota.
gosumbarcom_gu4ea_18352.jpg
Mata Pelajaran PMP akan Hadir Kembali di Sekolah
Selasa, 13 Juni 2017 17:54 WIB
LIMAPULUH KOTA - Mata pelajaran PMP (Pendidikan Modal Pancasila) sangat diharapkan diajarkan kepada anak-anak, sehingga mereka bisa menelaah kembali apa isi dari pancasila. Dengan adanya pendidikan ini, tidak akan ada lagi pelajar tidak hafal dengan pancasila.
gosumbarcom_t8qxm_18267.jpg
SARILAMAK - Kapolres kabupaten Lima Puluh Kota AKBP Haris Hadis,  mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, mengawasi anak-anak jangan sampai tersentuh dengan persoalan hukum terutama dengan narkoba, kenakalan remaja dan sebagainya.
gosumbarcom_8ny9z_16857.jpg
SARILAMAK - Dalam rangka memperingati peristiwa sejarah khususnya dalam penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota, yakni hari jadi pemerintahan umum ke-176, hendaknya semua pihak dapat mengambil hikmah dan iktibar dari apa yang sudah dilaksanakan.
gosumbarcom_yqdtw_16653.jpg
JAKARTA - Peresmian makam Tan Malaka yang digelar pada Jumat (14/4)) di Nagari Pandam Gadang, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatra Barat berjalan dengan khidmat. Rangkaian prosesi khaul sakral adat Tan Malaka dimeriahkan dengan pertunjukan reog, tari piriang badantiang, juga penampilan monolog Tan Malaka. 
gosumbarcom_wvfmj_16620.jpg
PADANG - Insan jurnalis hari ini dirundung duka dengan meninggalnya wartawan senior yang juga Pimred GoSumbar.com M Siebert. Hal tersebut diketahui melalui pesan berantai yang diterima di kalangan wartawan.
gosumbarcom_nmqsa_16595.jpg
LIMAPULUH KOTA - Jasad Sutan Ibrahim atau Tan Malaka dipulangkan untuk dimakamkan lagi dari Kediri, Jawa Timur, ke kampung halamannya di Limapuluh Kota, Sumatera Barat.
Pada April Mendatang
gosumbarcom_kadcw_16266.jpg
Limapuluh Kota Bakal Gelar Pekan Budaya 2017
Jum'at, 31 Maret 2017 16:29 WIB
LIMAPULUH KOTA – Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, bakal menggelar kegiatan  Pekan Budaya tahun 2017, di komplek kantor bupati Sarilamak. Sesuai rencana, acara akan dihelat pada 22 hingga 27 April di muka.
gosumbarcom_uhp9e_16265.jpg
LIMAPULUH KOTA - Yayasan Pendidikan Islam Raudhatul Jannah (YPI-RJ), kemarin,  menyelenggarakan program aksi bantuan dan dakwah terhadap korban bencana alaam berupa banjir dan longsor khusus untuk daerah Nagari Sialang, Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota. Usai penyerahan bantuan, diselingi dengan tablig akbar.
gosumbarcom_fxhzc_16264.jpg
LIMAPULUH KOTA – Wajah Sekolah Mengenah Pertama Negeri (SMPN) 1 Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota, sekarang sudah kian bersinar. Banyak sudah perubahan terjadi, dan itu berarti eksistensi Kepala Sekolah Eri Satria benar-benar jadi sudah jadi sitawa sidingin.
Kera Kini Menjadi Hama Perusak
gosumbarcom_ztzl5_15958.jpg
Perlu Kebijakan Bupati Untuk Memberantas
Sabtu, 18 Maret 2017 16:14 WIB
LIMAPULUH KOTA - Kera yang hidup di hutan adalah hewan yang seyogyanya dilindungi dan dilestarikan. Namun, di Kecamatan Pangkalan, dan Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota, hewan ini sekarang sudah menjadi hama. Kera, saking meningkatnya populasinya, akhirnya membuat eksistensinya kini sudah meresahkan karena binatang itu telah banyak merusak tanaman. Bahkan, tanpa takut manusia, kera sampai masuk ke dalam dapur rumah penduduk.
Pasca Bencana Banjir dan Longsor Limapuluh Kota
gosumbarcom_7rzuk_15933.jpg
Bupati Serahkan Bantuan Uang Buat Rumah Ibadah
Jum'at, 17 Maret 2017 13:28 WIB
LIMAPULUH KOTA - Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, hari ini memberikan bantuan dalam rupa uang kepada masyarakat korban bencana alam banjir dan longsor yang melanda daerah tersebut beberapa hari lalu. Untuk masjid dan musola, yang berjumlah 45 titik, di Kecamatan Pangkalan dan Kapur IX, bantuan diserahkan mencapai Rp 349.350.000.
gosumbarcom_tgw2d_15916.jpg
PADANG - Real Estate Indonesia (REI) Pusat bersama Bank Tabungan Negara (BTN) menyalurkan bantuan kepada warga terdampak bencana banjir dan longsor di Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota. Bantuan tersebut diserahkan langsung Wakil Sekjen DPP REI, Alkudri yang diterima Bupati Lima Puluh Kota, Irfendi Arbi yang didampingi Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit.
www www