Loading...
Home >  Berita >  Kota Solok
Kota Solok
gosumbarcom_uvnny_5430.jpg
PADANG - Babak final round turnamen sepakbola antar kecamatan se-Sumatera Barat Irman Gusman Cup (IGC) 2016 segera dimulai Sabtu, 30 April 2016 hingga 22 Mei 2016 di empat lapangan di Kota Padang. Paniltia Pelaksana dari Spartan Enterprise sudah melakukan drawing menentukan grup dari kecamatan yang mewakili kabupaten dan kota yang keluar sebagai pemenang dalam penyisihan zona kabupaten dan kota pada Minggu (24/4/2016) lalu.
gosumbarcom_rxwhg_5350.jpg
PADANG - Pelaksanaan drawing putaran final Turnamen sepakbola antara kecamatan se-Sumatera Barat Irman Gusman Cup, berlangsung meriah di sebuah hotel berbintang di Kota Padang, Minggu (24/4/2016). Drawing merupakan pengambilan tempat di grup yang akan dipertandingkan dalam sistem setengah kompetisi di empat lapangan di Padang.
gosumbarcom_ewdhn_5346.jpg
PADANG - Pelaksanaan drawing putaran final Turnamen sepakbola antara kecamatan se-Sumatera Barat Irman Gusman Cup, berlangsung meriah di sebuah hotel berbintang di Kota Padang, Minggu (24/4/2016). Drawing merupakan pengambilan tempat di grup yang akan dipertandingkan dalam sistem setengah kompetisi di empat lapangan di Padang.
gosumbarcom_b63ex_5288.jpg
SOLOK - Terus membangkitkan perekonomian dan terus berupaya mewujudkan kenyamanan bagi pengunjung dan pedagang di pasar raya Solok, Pemerintah Kota Solok lakukan pembenahan dan pembersihan pasar raya Solok. Pembenahan dilakukan di badan jalan lingkar Koto Panjang yang dimanfaatkan sejumlah pedagang untuk melakukan transaksi jual beli.
gosumbarcom_njnvv_5214.jpg
PADANG - Usai pelaksankaan babak penyisihan zona kabupaten dan kota Turnamen Sepakbola antar kecamatan se-Sumatera Barat Irman Gusman Cup (IGC) 2016, Hari ini Kamis (21/4/2016), Panitia Pelaksana Irman Gusman Cup 2016 dari Spartan Enterprise akan melakukan pemeriksaan semua sayarat bagi kesebelasan yang akan ikut babak final round di Padang. 
gosumbarcom_pk5nx_5170.jpg
PADANG - Babak penyisihan zona kabupaten dan kota Turnamen Sepakbola antar kecamatan se-Sumatera Barat Irman Gusman Cup (IGC) 2016 selesai dilaksanakan Selasa (19/4/2016) setelah menyelesaikan dua pertandingan final di Kabupaten Solok dan Kabupaten Pasaman Barat.
gosumbarcom_yktnw_5097.jpg
PADANG - Sebanyak 15 kecamatan di Sumbar memastikan diri mewakili daerahnya masing-masing ke final Turnamen Sepakbola Irman Gusman Cup yang akan dilangsungkan di Padang dari tanggal 30 April hinggga 22 Mei 2016 mendatang. Ke-15 kecamatan ini merupakan pemenang dalam babak penyisihan zona kabupaten dan kota di Sumbar sejak 13 Maret 2016 lalu.
gosumbarcom_y2u6u_4662.jpg
SOLOK - HUT ke-12 Media Rakyat Solok ditandai dengan pemberian pakaian seragam sekolah kepada siswa SD di Kota Solok. Pakaian tersebut diberikan secara simbolis oleh Walikota Solok, H. Zul Elfian dan Pimpinan Media Rakyat Suwartoni kepada siswa dan orangtua siswa.
gosumbarcom_pzdug_4100.jpg
SOLOK- Masjid Agung Al-Muhsinin Kota Solok bukan saja berfungsi sebagai tempat ibadah atau salat berjemaah, tetapi menjadi tempat pertemuan dan musyawarah dan dialog santai berbagai kalangan.
gosumbarcom_ggkm7_4072.jpg
SOLOK- Kota Solok seperti tak pernah mati, pedagang menghidupkan pasar sepanjang waktu. Ketika mentari mulai meredup, pedagang K5 mulai menggeser pedagang yang berdagang sepanjang siang hari.
gosumbarcom_q8grw_3904.jpg
SOLOK - Sudah lebih dari setahun selesai dibangun, bahkan sudah diresmikan oleh Walikota sebelumnya, hingga sekarang pasar Semi modern Kota Solok belum juga digunakan pedagang.
gosumbarcom_lvtcy_3673.jpg
SOLOK - Wakil Gubernur Sumbar H. Nasrul Abit menekankan pentingnya merumuskan perencanaan yang matang agar pembangunan pariwisata Sumatera Barat lebih terarah dan memiliki konsep yang jelas. Untuk itu, pemerintah Kabupaten/Kota diminta agar mengeksplor, menginventarisir, dan menyiapkan konsep yang jelas terkait pengembangan potensi wisata di daerah masing-masing. Konsep ini nanti akan digodok di tingkat Provinsi untuk kemudian dibahas di tingkat nasional bersama Kementerian Pariwisata.
gosumbarcom_ex7zq_3643.jpg
SOLOK - Kota Solok telah ditabuh sebagai kota pendidikan dan perdagangan. Namun bukan berarti kota kecil ini tidak memiliki daerah tujuan wisata. Pulau Belibis temasuk daerah tujuan wisata utama di kota ini.
gosumbarcom_jaupx_3582.jpg
SOLOK - Ibarat pertandingan, Kabupaten Solok, akhirnya ikut turnamen Irman Gusman Cup pada menit-menit terakhir. Dan sebanyak 14 Kecamatan di Kabupaten Solok akhirnya dipastikan mengikuti Turnamen Sepakbola Piala Irman Gusman 2016. Kepastian itu diperoleh setelah adanya pertemuan Panitia IGC dengan T E Taufik Effendi Ketua Pengcab PSSI Kab. Solok yang didampingi Ketua KONI Kab. Solok H. H Atmi Fomi Kamis pagi di ruangan Kantor Kepala Bappeda Kab. Solok di Arosuka.
gosumbarcom_zwscp_3542.jpg
SOLOK - Bujang salah satu anggota rombongan Suku Anak Dalam dari Jambi yang sudah beberapa hari berada di Kota Solok hampir diamuk masa di Selayo dan KTK karena memetik kelapa milik warga. Untung Danramil Kubung Kapt. Inf. Tarmizi segera bertindak dan situasi dapat dikendalikan.
gosumbarcom_rzgz4_3403.jpg
PADANG - Turnamen sepakbola antar kecamatan di Sumbar, Irman Gusman Cup, merupakan turnamen penuh mimpi dan bertabur hadiah. Tak hanya kepada pemain dan tim juara yang dapat hadiah, panitia pelaksana dari Sparten Enterprise, juga memberikan hadiah kepada penton terbaik dan kepada media/wartawan yang meliput selama pelaksanaan turnamen.
gosumbarcom_cbtwq_3360.jpg
SOLOK -Sebanyak 72 siswa SDN 05 Kampung Jawa Kota Solok mengikuti Khatam Qur'an ke empat yang dilangsungkan hari ini Sabtu (27/2/2016).
gosumbarcom_5fjwl_3352.jpg
PADANG - Trophy bergilir Irman Gusman Cup, turnamen terbesar dalam sejarah persepakbolaan di Sumatera Barat, akan tiba di Padang. “Dan dipastikan akan dipajang saat pembukaan turnamen,” kata Tria Suprajeni, Ketua Umum Panitia.
gosumbarcom_hbsre_3314.jpg
Wako Solok, ASN Jangan Main Pungut, Itu Korupsi!
Kamis, 25 Februari 2016 16:52 WIB
SOLOK - Walikota Solok, Zul Elfian Dt. Tianso mengingatkan agar ASN di lingkungan balaikota untuk menghindari pungutan liar di semua instansi yang ada, sebab melakukan pungutan sama dengan korupsi.
Terminal Bayangan Marak
gosumbarcom_hbyt7_3190.jpg
SOLOK - Maraknya terminal bayangan membuat keberadaan terminal Bareh Solok makin ditinggalkan. Bus masuk hanya untuk membayar retribusi arau sekedar istirahat menunggu trip.
gosumbarcom_nf2rv_3145.jpg
SOLOK - Diikuti oleh 37 peserta dari berbagai unsur pada jajaran Kementerian Agama kota Solok, Kantor Kemenag menggelar Rapat Kerja hari ini Sabtu (20/2/2016), bertempat di aula BPTP Sukarami.
Catatan Yang Tercecer
gosumbarcom_e8dfc_3115.jpg
PADANG - Gubernur Sumbar H. Irwan Prayitno melantik secara resmi 12 pasangan kepala daerah yang terpilih dalam Pilkada Sumbar 2015 di Auditorium Gubernuran Sumbar, Rabu (17/2/2016) lalu. Para kepala daerah akan menduduki jabatan periode 2016-2021.
www www