Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Jordi, Elkan dan Yance Absen di Laga Lawan Vietnam
Olahraga
19 jam yang lalu
Jordi, Elkan dan Yance Absen di Laga Lawan Vietnam
2
Hadiah Ramadan Milo Untuk Suporter Persis Solo
Olahraga
19 jam yang lalu
Hadiah Ramadan Milo Untuk Suporter Persis Solo
3
Indonesia Jadi Tuan Rumah Asia Road Race Championship 2025
Olahraga
18 jam yang lalu
Indonesia Jadi Tuan Rumah Asia Road Race Championship 2025
4
PSIS Tetap Optimistis Ke Championship Series
Olahraga
19 jam yang lalu
PSIS Tetap Optimistis Ke Championship Series
5
PERBASI Gelar Seleknas untuk Bentuk Timnas Basket 5on5 Putri U-18 di Bali
Olahraga
18 jam yang lalu
PERBASI Gelar Seleknas untuk Bentuk Timnas Basket 5on5 Putri U-18 di Bali
6
Timnas Indonesia Butuh Dukungan Penuh Suporter
Olahraga
18 jam yang lalu
Timnas Indonesia Butuh Dukungan Penuh Suporter
Home > Berita > Gallery
Gallery
3d1d38f4ee3a052593fec57qj-83725.jpg
PEKANBARU - Dewan Pers sebagai otoritas pengawas dan regulator di bidang media massa di Indonesia melakukan verifikasi faktual terhadap media online asal Riau, GoRiau.com, Jumat (29/9/2017) lalu. Verifikasi faktual merupakan tindaklanjut dari verifikasi administrasi yang sudah dilakukan Dewan Pers terhadap GoRiau.com awal tahun 2016 lalu.
gosumbarcom_kdep9_20107.jpg
PADANG - Terobosan terus dilakukan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Padang guna menggenjot pendapatan daerah pada sektor pajak bumi dan bangunan (PBB). Salah satu bentuk terobosan yang dilakukan Bapenda dengan membentuk Kelompok Kerja (Pokja) pemungut PBB. Saat ini ada tujuh Pokja dari 11 kecamatan yang bergerak sebagai petugas penagih pajak kepada wajib pajak.
gosumbarcom_mpjkv_8378.jpg
PADANG - Tour de Singkarak 2016 sudah diluncurkan Menpar Arief Yahya di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kemenpar, Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta, pekan lalu. Suasana peluncuran itu sangat meriah, dihadiri Gubernur Irwan Prayitno dan seluruh Bupati-Walikota yang dilintasi balapan sepeda internasional TdS 2016 tersebut.
Wonderful Indonesia 2016
gonewsco_yxbgj_5009.jpg
JAKARTA - Diposisikan sebagai Destinasi Halal unggul dalam pentas wisata halal dunia, Aceh pun makin kreatif mendesain event. Disupport Kementerian Pariwisata RI, maka provinsi yang biasa disebut dengan Serambi Mekkah itu semakin bersemangat menggelar kegiatan berskala internasional yang bertajuk Aceh International Rapa’i Festival. Masih cukup waktu, acara ini bakal digelar sebulan lagi, persisnya pada 26-30 Agustus mendatang.
Wonderful Indonesia 2016
gonewsco_setbk_4692.jpg
BALI- Benchmark adalah cara paling cerdas, cepat dan cekatan untuk menjadi yang terbaik. Membandingkan dengan cerita sukses dan kehebatan pesaing, itulah yang diminta Menpar Arief Yahya, kepada semua daerah dalam mengembangkan destinasi pariwisata.
Wonderful Indonesia 2016
gonewsco_j2zkr_4691.jpg
AZERBAIJAN - Lapis legit yang dikenal dengan nama Spekkoek –bahasa Belanda--, yang khas Indonesia dan ngetop di tahun 90-an rupanya menggoda lidah orang Republik Azerbaijan. Kue berlapis-lapis gelap-terang yang memberi kesan rasa manis di ujung lidah itu jadi favorit warga di negara yang merupakan Kaukasus di persimpangan Eropa dan Asia Barat Daya itu. Kue itu menjadi juara II untuk kategori makanan asing di “The Third International Traditional Sweets Festival” yang digelar di Kota Sheki, Azerbaijan, 21 Juli 2016.
Wonderful Indonesia 2016
gonewsco_tkxrw_4673.jpg
JAKARTA - Pergerakan wisatawan nusantara (Wisnus) dari seluruh Indonesia tampaknya bakal mengarah ke Nusa Tenggara Barat (NTB) dan membuat lonjakan dari tanggal 27 Juli hingga 7 Agustus 2016 mendatang. Betapa tidak, NTB akan menjadi tuan rumah event akbar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional ke-26. Perhelatan akbar tingkat nasional tersebut akan dipusatkan di Islamic Center, NTB sebagai arena pembukaan dan penutupan.
gosumbarcom_7tnnx_7667.jpg
SAWAHLUNTO - Gubernur Sumbar Irwan Prayitno menegaskan, pertumbuhan sumber daya energi listrik di Sumatera Barat sangat baik. Saat ini kebutuhan pasokan listrik untuk Sumbar cukup baik. Atas rasa syukur kondisi sumber daya ini, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, akan terus menerima investasi dalam pembangunan pemanfaatan sumber daya energi mineral ini.
gosumbarcom_vdssr_7584.jpg
PADANG - Ny. Nevi Irwan Prayitno mengadakan buka puasa bersama organisasi Roehana Koedoes di Auditorium Gubernuran. Kegiatan buka puasa ini disertai pembagian paket sembako  bagi warga kecamtan Koto Tangah dan Lubeg serta pemberian zakat kepada 40 anak dari Panti Asuhan Ridho Rahman, Mata Air.
gosumbarcom_dks2z_7029.jpg
PADANG PANJANG - Dihari Kedua di bulan Ramadhan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno beserta rombongan mengawali kunjungan safari Ramadhan pertamanya ke Kota Padang Panjang. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Walikota Padang Panjang Hendri Arnis di rumah dinasnya, Selasa (7/6/2016).
gosumbarcom_xsecl_3362.jpg
PADANG - Sabtu (27/2/2016) Gubernur Sumbar H. Irwan Prayitno, kembali memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Nagari. RUPS ini merupakan lanjutan dari RUPS sebelumnya yang dilaksanakan tanggal 13 Februari 2016 lalu.
Hendrajoni dan Rusma Yul Anwar Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan
gosumbarcom_9amgz_3073.jpg
PADANG - Gubernur Sumbar H. Irwan Prayitno resmi melantik pasangan Hendrajoni dan Rusma Yul Anwar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan periode 2016-2021. Pasangan nomor urut 3 ini unggul dari tiga pasangan lainnya dalam Pilkada 2015 di Pesisir Selatan. 
wwwwww