Home >  Berita >  Bukittinggi
Bukittinggi
gosumbarcom_j9ss5_10135.jpg
PADANG - Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja Brigjen TNI  Bakti Agus Fadjari, S.I.P, MSi bertindak sebagai sebagai Irup dalam agenda serah terima jabatan (sertijab) tiga Komandan Kodim dalam jajaran Korem 032/Wirabraja di Gedung Sapta Marga Makorem 032 Wirabraja, Selasa 11 Oktober 2016.
gosumbarcom_v6gqp_9948.jpg
Bukittinggi - Setelah santer diperbincangkan sejak beberapa bulan lalu, akhirnya Walikota Bukittinggi M. Ramlan Nurmatias, mulai melakukan rotasi dan mutasi jabatan di lingkungan pemerintah kota Bukittinggi, di Halaman Kantor Balaikota, Senin 3 Oktober 2016.
gosumbarcom_6jpnq_9941.jpg
BUKITTINGGI - Satres Narkoba Polres Bukittinggi kembali menciduk pengedar narkoba jenis Ganja dan Shabu-shabu, Senin 3 Oktober 2016.
gosumbarcom_xv9qc_9924.jpg
BUKITTINGGI - Entah ada persoalan apa, mobil merk Nisan Terano milik seorang pengunjung sebuah cafe di kawasan By Pass Bukittinggi berinisial S (46) ini nyaris hangus terbakar, Senin 3 Oktober 2016 sekira pukul 01.45 dinihari.
gosumbarcom_qtmjm_9891.jpg
BUKITTINGGI - Tidak jelasnya regulasi dan aturan yang dilakukan dalam menjalankan tugas oleh Tim Satuan Kerja Keamanan dan Ketertiban Kota (SK 4)Pemko Bukittinggi dalam menjalankan kebijakan dari Pemerintah Kota Bukittinggi menuai beragam tanggapan dari berbagai kalangan.
gosumbarcom_jev26_9861.jpg
BUKITTINGGI - Lebih kurang selama 8 jam setelah Yayasan Al Ishlah Banto Darano, Guguak Bulek terbakar. Pagi ini, kembali sebuah tempat pencucian karpet Samira Service yang berada di jalan By Pass, Kelurahan Pulai Anak Air, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan yang ludes terbakar, Sabtu 1 Oktober 2016, sekira pukul 08. 30 WIB.
gosumbarcom_mqh6r_9860.jpg
BUKITTINGGI - Sebanyak tiga unit kendaraan antar jemput siswa, satu mobil pribadi dan satu bangunan serta sebuah rumah yang di tempati oleh penjaga sekolah Yayasan Al Ishlah, RW 04, Bantodarano, Kelurahan Campago Guguk Bulek, Kecamatan Mandiangin Koto Salayan, Bukittinggi, Sabtu 1 Oktober 2016 sekira pukul 01.00 WIB dinihari, ludes dilalap api.
gosumbarcom_vgzuz_9838.jpg
BUKITTINGGI - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh pada Rabu 28 September 2016 sekira jam 23.30 WIB melakukan pengintaian terhadap beberapa orang yang dicurigai tengah melakukan pesta narkoba.
gosumbarcom_a88hp_9816.jpg
BUKITTINGGI - Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda)ke IV Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat pada Kamis 29 September 2016, di Batusangkar Room, Grand Rocky Hotel, Bukittinggi berlangsung tertib dan lancar.
gosumbarcom_uhccd_9814.jpg
BUKITTINGGI – Petugas Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh kembali menangkap seorang oknum sipir pegawai Lapas Klas II A Bukittinggi berinisial IF (34) di kamar 309 lantai tiga salah satu hotel di Kota Bukittinggi, Kamis 29 September 2016 dinihari.
gosumbarcom_bp5pm_9773.jpg
BUKITTINGGI - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat (KPw BI Sumbar) kali inimembuka layanan operasional kas titipan di Kota Bukittinggi pada Selasa, 27 September 2016. Kas titipan merupakan sebuah perpanjangan dari layanan kas Bank Indonesiayang dititipkan pada salah satu bank dalam rangka mencukupi persediaan uang kas perbankan gunamemenuhi kebutuhan uang di suatu wilayah.
gosumbarcom_whsnw_9754.jpg
BUKITTINGGI - Peristiwa Gempa Bumi yang terjadi Selasa, tanggal 27 September 2016, pada pukul 12:38:10 WIB, membuat kaget warga Bukittinggi, Agam, Padang Panjang dan Tanah Datar.
gosumbarcom_ydwpy_9753.jpg
BUKITTINGGI - Hanya berselang sekitar tujuh menit, gempa darat kembali menggoyang Kota Bukittinggi dan sekitarnya, Selasa siang (27/9/2016). Meski kekuatan tidak sekuat yang pertama, tapi juga membuat warga kaget.
gosumbarcom_agntj_9751.jpg
BUKITTINGGI - Gempa darat lumayan kuat menggoyang Kota Bukittinggi dan sekitarnya. Gempa sempat membuat warga kaget, jelang waktu istirahat siang ini.
gosumbarcom_5nzsa_9654.jpg
BUKITTINGGI - Dalam tempo waktu 3 X 24 jam, tersangka pembunuh Tukang Julo-julo Manur Boru Sitorus (46), berhasil ditangkap oleh Aparat Kepolisian dari Satreskrim Polres Bukittinggi di Muaro Bungo, Jambi, Jumat 23 September 2016 malam.
gosumbarcom_bt8xg_9652.jpg
BUKITTINGGI - Satres Narkoba Polres Bukittinggi kembali meringkus seorang kurir narkoba jenis Ganja di PO ALS Simpang Limau, Garegeh, Mandiangin Koto Salayan, Bukittinggi, Sabtu 24 September 2016 sekira pukul 07.00 WIB.
gosumbarcom_acgcn_9600.jpg
Bukittinggi - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bukittinggi menggelar rapat koordinasi pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan dengan segenap stakeholders seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil), Kesbangpol, Camat dan Lurah, pada Kamis 22 September 2016 di Aula KPU Bukittinggi.
gosumbarcom_q7pt7_9601.jpg
Bukittinggi - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bukittinggi menggelar rapat koordinasi pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan dengan segenap stakeholders seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil), Kesbangpol, Camat dan Lurah, pada Kamis 22 September 2016 di Aula KPU Bukittinggi.
gosumbarcom_gzrcf_9590.jpg
BUKITTINGGI - Ditengah menjamurnya usaha jasa cuci pakaian, selimut, karpet  dan sejenisnya di Kota Bukittinggi dan sekitarnya pada saat ini, Ikoko Laundry hadir menawarkan konsep yang berbeda. Karena selain yang disebutkan di atas, di Ikoko Laundry juga menawarkan jasa cuci kursi kantor, lampu hias, karpet taman, kasur springbed dan sofa LANGSUNG DIKERJAKAN DIRUMAH PELANGGAN, namun juga bisa dikerjakan di workshopnya.
Muscab ke IV Pemuda Pancasila Bukittinggi
gosumbarcom_s26ry_9561.jpg
BUKITTINGGGI - Secara aklamasi, akhirnya Musafir (Uncu) terpilih dengan suara bulat sebagai Ketua pada Musyawarah Ca­bang (Muscab) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bukittinggi, Selasa sore, 20 September 2016 di Hall Balaikota Lama Bukittinggi. Sebelumnya, dalam muscab PP ini ada dua calon maju menjadi kandidat Ketua MPC PP Bukittinggi yakni, Musafir dan Sutan.
gosumbarcom_kwd9d_9550.jpg
BUKITTINGGI - Entah apa persoalannya, Seorang warga Sarojo bernama Jusmarita (45) nekad mengampak seorang tukang julo-julo bernama Mama Agnes Boru Torus (46), warga Garegeh, Pondok Batu Sarojo, Kecamatan Madiangin Koto Salayan (MKS) Bukittinggi, Selasa 20 September sekira pukul 16.30 WIB.
gosumbarcom_qcxdk_9397.jpg
BUKITTINGGI - Dialog yang dilakukan oleh Badan Nasional Penaggulangan Terorisme (BNPT) melalui Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme di Istanah Bung Hatta Kota Bukit Tinggi Sumatera Barat berlangsung sangat alot. Diskusi antara Narasumber dan para peserta yangterdiri dari Da’i, Tokoh Pendidikan, dan Ormas se-Sumatera Barat mengenai paham radikal-terorisme begitu hidup.
www www