Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Terima Pinangan Arema FC, Adilson: Fanatisme Suporternya Luar Biasa

Terima Pinangan Arema FC, Adilson: Fanatisme Suporternya Luar Biasa
Kamis, 24 Juni 2021 11:27 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Arema FC baru saja memperkenalkan penjaga gawang asing anyarnya dari Brasil, Adilson Maringa. Dia menjadi kiper asing kedua yang pernah memperkuat tim berlogo singa mengepal itu.

Kiper berusia 30 tahun itu mengaku fanatisme suporter Indonesia menjadi salah satu alasannya menerima pinangan Arema FC.

“Saya sudah lihat sedikit sepak bola di sini, lihat suporter fanatismenya luar biasa. Saya sudah lihat sepak bola di sini kuat dan fight terus. Harapan saya di sini untuk bantu tim kita Arema,” ungkap Adilson.

Pemain yang sebelumnya merumput bersama klub Liga 2 Portugal U.D. Vilafranquense itu akan menggunakan nomor punggung 90 sesuai dengan tahun kelahirannya dan diharapkan bisa membawa hoki selama membela Arema FC.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menjelaskan direkrutnya Adilson Maringa untuk penjaga gawang Arema FC merupakan hasil diskusinya dengan tim dan juga manajemen.

Adilson Maringa pilihan yang terbaik bagi Arema FC dari sekian opsi penjaga gawang asing yang diisukan akan bergabung dengan Arema FC. Apalagi selama berkarir di Portugal, Eduardo sudah sedikit banyak tahu akan kualitas Adilson Maringa.

“Salah satunya ini pertimbangan semua tidak hanya saya dan Felipe. Maringa ini pilihan terbaik dari sekian kiper yang diincar Arema,” jelas Eduardo Almeida.

 “Maringa pilihan terbaik kita cari banyak nama tapi Maringa lebih baik,” tandasnya.

Kategori:Sepakbola
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77