Home  /  Berita  /  Umum

DPR Minta Masyarakat Tak Nobar Piala Eropa

DPR Minta Masyarakat Tak Nobar Piala Eropa
Ilustrasi nobar (nonton bareng) siaran pertandingan sepakbola. (foto: dok. ist. via kompas.com)
Kamis, 24 Juni 2021 19:24 WIB
JAKATA - Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, mengingatkan seluruh rakyat agar tidak menggelar nobar Piala Eropa. Pasalnya, penyebaran virus korona sedang meninggi dan mengkhawatirkan.

"Saya mengingatkan kepada seluruh kalangan agar tidak tertular efouria Piala Eropa dengan cara melakukan nobar. Cukup nonton di rumah masing-masing saja," kata Dasco dalam rilis yang diterima GoNEWS.co, Kamis (24/6/2021).

 Dalam kerangka itu, kata Dasco, dirinya meminta agar aparat dan birokrat di setiap daerah terus gencar melakukan patroli untuk mengantisipasi adanya nobar Piala Eropa.

"Dan saya juga minta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memiliki kesadaran bersama dalam menanggulangi wabah Covid-19 ini," tandas Dasco yang juga selaku Koordinator Satgas Lawan Covid 19 DPR RI ini.

Ia berujar, "Jangan sampai gara-gara nobar perempat final, jadi tidak bisa nonton pertandingan final karena harus diisolasi karena terjangkit Covid 19,".

"Jadi, tolong nonton Piala Eropa-nya di rumah saja," pesan Ketua Harian Partai Gerindra ini.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Nasional, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/