Home  /  Berita  /  Sepakbola
Prediksi Ki Gledek

Mimpi Buruk Polandia dan Cahaya Merah

Mimpi Buruk Polandia dan Cahaya Merah
Ki Gledek. (Ist)
Rabu, 23 Juni 2021 18:05 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Ki Gledek kembali menyapa pada prediksi EURO 2020. Mungkin pecinta Ki Gledek bertanya-tanya kemana gerangan. Ketidakhadiran Ki Gledek pada babak awal penyisihan lebih disebabkan adanya pandemi Covid-19. Namun, Ki Gledek mencoba untuk mempredisi laga Euro mulai hari ini, Rabu, 23 Juni 2021.

Malam ini, ada dua laga Grup E dalam jadwal yang akan disiarkan langsung oleh RCTI dan Mola TV. Yakni, Slovakia melawan Spanyol dan Swedia melawan Polandia yang akan digelar dalam waktu bersamaan pukul 23.00 WIB.

Di atas kertas, Swedia memang lebih diunggulkan karena menempati posisi puncak klasemen Grup E. Namun, bukan berarti Swedia bisa lebih gampang menaklukkan Polandia yang menempati posisi peringkat keempat.

Dari pandangan bathin Ki Gledek, laga Swedia melawan Polandia akan berlangsung keras karena keduanya menginginkan kemenangan. Memang arsitek Swedia, Janne Andersson telah membaca pola permainan yang akan diterapkan pelatih Polandia, Paulo Sousa.

Namun, Roben Olsen dan kawan-kawan akan mengalami sedikit kesulitan untuk menembus pertahanan Polandia yang sangat ketat. Tetapi, Swedia akan mengakhiri pertarungan dengan kemenangan tipis 1-0 dan sekaligus memastikan tiket ke babak 16 besar.

Sementara laga Slovakia melawan Spanyol, ki Gledek melihat ada cahaya merah yang menyelimuti lapangan. Cahaya merah ini ternyata melekat pada Tim Matador sehingga membuat Slovakia tidak berdaya. Skor 3-0 untuk kemenangan Spanyol kemungkinan akan terjadi. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77