Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Ini Komentar Eduardo Soal Kondisi Raffi dan Yudo

Ini Komentar Eduardo Soal Kondisi Raffi dan Yudo
Skuad Arema FC.
Senin, 21 Juni 2021 00:07 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Dua pemain pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022, Muhammad Rafli dan Kushedya Hari Yudo sudah kembali bergabung dengan Arema FC. Mereka telah mengikuti sesi latihan tim di bawah arahan Pelatih Kepala Arema FC, Eduardo Almeida.

Kembalinya dua pemain tersebut, membuatnya optimistis kondisi timnya akan semakin siap menghadapi kompetisi Liga 1 2021-2022. Dia mengaku optimistis keduanya tidak mengalami kendala yang berarti soal adaptasi dengan tim.

Pasalnya kedua pemain merupakan pilar tim yang juga sudah cukup lama membela Arema FC. Sehingga mereka diyakini tidak akan kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan pola latihan tim.

“Mereka dalam kondisi yang bagus, karena dalam kondisi latihan dan selesai bertanding. Kini mereka menyamakan proses latihan di Arema, dan kini saya berpikir posisinya tidak akan susah karena mereka mempunyai kualitas,” ungkap Eduardo Almeida.

“Apalagi mereka sudah tahu tim ini, sudah ada yang lama di tim ini bukan hal yang baru bagi mereka. Jadi tidak ada kesulitan dua pemain Timnas itu untuk beradaptasi bersama Arema,” sambungnya.

Dalam waktu dekat Arema FC, juga berencana akan menggelar laga uji coba satu kali lagi sebelum terjun di turnamen pra musim yang rencananya akan digelar di Solo pada 29 Juni mendatang. 

“Jadi sebelum Piala Wali Kota Solo akan ada satu laga uji coba antara tanggal 23-24 kemudian Arema akan ikut turnamen,” tandasnya. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/