Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Angelo Nilai Pemain Persija Cukup Berkualitas

Angelo Nilai Pemain Persija Cukup Berkualitas
Minggu, 20 Juni 2021 17:54 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio memiliki pandangan yang sangat bagus kepada skuatnya setelah memimpin dua kali latihan. Ia mengaku sangat optimistis para pemain Macan Kemayoran dapat berbicara banyak di kompetisi Liga 1 2021.

Pelatih asal Italia ini menilai Persija dihuni pemain yang berkualitas baik itu pemain asing maupun pemain lokal. Tidak hanya itu, skuat ini juga memiliki potensi terutama beberapa pemain muda yang ada di dalamnya.

“Saya punya impresi yang bagus terhadap para pemain. Menurut saya, Persija punya tim yang bagus,” kata Angelo pada Sabtu (19/6).

Sebelumnya Angelo diperkenalkan sebagai pelatih kepala baru Persija oleh Presiden Klub Mohamad Prapanca pada Kamis (10/6) dengan durasi kontrak semusim. Kini setelah dua hari memimpin ia siap membenahi fisik para pemain dan memperdalam pemahaman mereka akan filosofi permainan yang disiapkan.

“Kami terus berfokus membenahi fisik dan taktik, agar bisa menjalani musim dengan baik,” lanjut Angelo.

“Meski sebenarnya, waktu persiapan jelang kompetisi tergolong pendek.”

Angelo pun berharap para pemainnya dapat melakoni laga uji coba jelang liga resmi bergulir. Hanya saja, ia tak memerinci rencana uji coba yang bakal dilakoni. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77