Home  /  Berita  /  Peristiwa

Meski Kecewa, LA Berharap Ada Damai dengan Roy Suryo

Meski Kecewa, LA Berharap Ada Damai dengan Roy Suryo
Terlapor kasus dugaan pencemaran baik, LA (kedua kanan), Kuasa Hukum LA, Pia Nasution (kedua kiri) dalam jumpa pers virtual, Selasa (15/6/2021). (gambar: tangkapan layar)
Selasa, 15 Juni 2021 12:17 WIB
JAKARTA - Terlapor kasus dugaan pencemaran baik, LA, mengaku kecewa dengan Roy Suryo karena sebagai sosok nasional Roy kerap bicara dengan nada tinggi saat insiden lakalantas yang memicu laporan ini terjadi.

"Saya kecewa. Bukan marah," kata LA dalam jumpa pers virtual, Selasa (15/6/2021). Pernyataan LA menjelaskan kenapa Ia sampai menggunggah ungkapan perasaannya di media sosial.

"Tidak ada niat sama sekali dari pribadi saya untuk menjatuhkan dan memfitnah nama (Roy Suryo, red)" tegas LA.

LA juga mengklarifikasi bahwa Ia tidak menggedor kaca pintu supir mobil Roy Suryo. Kata Dia, "Bagaimana mungkin saya menggedor kaca supir saat kaca dalam keadaan turun?".

Alih-alih mengamini kegaduhan, LA justru menyampaikan permohonan maaf jika unggahannya di media sosial menjadi polemik dan Ia berharap ada kesepakatan damai antara dirinya dengan Roy Suryo, tapi proses damai itu baru bisa dilihat setelah Ia memberi klarifikasi resmi di kepolisian.

Sejauh ini, kata Dia, belum ada komunikasi damai dari kedua belah pihak terkait hal ini.

Dalam kesempatan yang sama, kuasa hukum LA dari Kantor Hukum Adnan Buyung Nasution dalam hal ini Pia Nasution, menyatakan pihaknya menyerahkan kasus ini sepenuhnya pada proses hukum, meskipun Pia mengatakan, "Peristiwa lakalantas yang terjadi bukan merupakan kesalahan klien kami,".

Sebelumnya, Roy Suryo melaporkan LA ke Polda Metro Jaya pada Senin (24/5/2021), soal dugaan pencemaran nama baik dan pemutarbalikkan fakta suatu kecelakaan lalu lintas.

Roy menceritakan kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (22/5/2021) malam lalu.

Mengutip kompas.com, Roy bahkan mengatakan, "Dia (LA) menggedor kaca jendela sampai dua kali, videonya belum saya hapus,".***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Hukum, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/