Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Pemain Baru Persiraja Diharapkan Adaptasi Lebih Cepat

Pemain Baru Persiraja Diharapkan Adaptasi Lebih Cepat
Pemain bertahan Persiraja, Agus Suhendra.
Senin, 14 Juni 2021 23:44 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDA ACEH - Skuat Persiraja Banda Aceh musim ini diisi oleh banyak wajah baru, hampir 65 persen merupakan pemain yang baru bergabung musim ini. Pemain musim lalu, hanya ada sembilan pemain yang bertahan dan dipertahankan.

Salah satu pemain musim lalu yang bertahan adalah Agus Suhendra, full back senior Persiraja yang sudah bermain untuk tim kebanggaan masyarakat Aceh ini sejak 2014.

Agus Suhendra berharap, kehadiran pemain baru di Persiraja bisa memberi dampak positif bagi tim dalam mempersiapkan Liga 1 2021/2022.

"Banyak yang pergi dan banyak yang datang, itu biasa di sepak bola. Harapan saya, semoga adaptasi semuanya berjalan cepat, termasuk dengan taktik yang diinginkan pelatih, semoga semuanya bisa saling paham," kata Agus Suhendra, Senin (14/6).

Pemain 32 tahun ini menyebut, salah satu kunci kesuksesan Persiraja selama ini adalah kekeluargaan dan rasa saling percaya satu sama lain.

"Kita di Persiraja semua punya keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk Persiraja, selalu tampil maksimal, dan ngotot di setiap laga. Karena ini memang sudah jadi karakter Persiraja dari dulu. Kita berjuang sampai menit akhir," jelas pemain yang mengisi posisi bek kiri ini.

Di bawah arahan pelatih kepala Hendri Susilo, Persiraja dalam kurun waktu tiga pekan terakhir, berlatih di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/