Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Aji Santoso Fokus Pertajam Visi Pemainan Persebaya

Aji Santoso Fokus Pertajam Visi Pemainan Persebaya
Kamis, 10 Juni 2021 21:39 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mulai fokus mempertajam visi permainan tim Tim Bajul Ijo menjelang menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir sebulan lagi. 

Dia berharap dalam waktu dekat seluruh pemainnya sudah berkumpul bergabung bersama tim, baik pemain asing maupun pemain yang saat ini tengah membela Timnas Indonesia.

Menurutnya materi latihan taktik akan dapat berjalan efektif apabila seluruh penggawa tim berjuluk Bajul Ijo itu berkumpul. Dia memberi tenggat kepada para pemainnya untuk segera bergabung bersama tim. 

“Iya latihan mempertajam visi bermain para pemain supaya semakin hari pemain memahami apa yang saya inginkan,” ungkap Aji Santoso.

“Saya pengen sekali terjadi otomatisasi di dalam suatu pertandingan. Itu sebenarnya saya selalu mengulang-ulang. Saya memang pengen kalau pemain sudah lengkap semua, ya baru enak latihannya. Kita latihan taktik tidak mengulang-ulang latihannya.”

“Sekarang ada materi taktik tapi akan lebih baik kalau ada pemain semua sudah datang, paling enggak tanggal 15 sudah datang semua,” sambungnya.

Sementara untuk komposisi tim, Aji Santoso menyebut komposisi pemainnya sudah cukup sehingga tidak akan melakukan perekrutan pemain lagi termasuk dengan status trial. 

Dia mengatakan saat ini pihaknya tinggal menunggu 2 pemain asing yang akan segera datang ke Surabaya dan pemain yang saat ini tengah membela Timnas.

“Enggak kayaknya ini sudah cukup, pemainnya sudah cukup. Ya memang dengan 5 pemain timnas belum datang ya, kita memang kekurangan pemain. Pemain asing, Alie Sesay dan Bruno kita menunggu pemain-pemain itu saja,” tandasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77