Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Rahmad Darmawan Dihadapkan Dua Opsi

Rahmad Darmawan Dihadapkan Dua Opsi
Rabu, 09 Juni 2021 15:50 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PAMEKASAN - Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan memiliki dua opsi guna memperkuat kondisi skuatnya menghadapi Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir mulai 10 Juli mendatang. 

Beberapa lini yang menurutnya perlu mendapatkan tambahan pemain dapat diisi dengan opsi mendatangkan pemain anyar atau memodifikasi posisi pemain dengan menempatkan pemain di posisi aslinya.

Dia menyebut kedua opsi itu akan dipilih oleh tim pelatih seusai tim menjalani laga uji coba. Hasil uji coba yang dilakoni nantinya akan menjadi bahan pertimbangan bagi pelatih apakah perlu menambah pemain atau memodifikasi posisi pemain. Semua baru dapat terjawab usai rentetan rencana laga uji coba yang akan digelar Madura United dalam waktu dekat.

“Kita menyisakan dua uji coba lagi dan nanti berikutnya mengenai penambahan pemain. Kita ada dua opsi mau menambah atau modifikasi. Memodifikasi itu maksudnya memaksimalkan pemain yang ada, tapi dengan menambal posisi pemain yang lebih tepat,” ungkap Rahmad Darmawan.

Sementara untuk opsi perekrutan pemain baru, eks pelatih Sriwijaya FC dan PS TIRA itu masih akan berkonsultasi dengan manajemen tim. Dia akan menyampaikan kepada manajemen tim, sektor mana saja yang membutuhkan tambahan tenaga baru.

“Untuk posisi di bek kanan atau di posisi yang kurang orang. Jadi ada dua opsi yang akan kita lakukan. Sambil terus kita berkonsultasi dengan manajemen tim dan presiden klub,” tandasnya.

Saat ini, Rahmad Darmawan tengah fokus mematangkan persiapan tim, jika minggu lalu latihan tim banyak ditekankan pada aspek fisik. Mulai minggu ini aspek taktik dan strategi tim mulai diberikan kepada Asep Berlian dkk. ***

wwwwww