Home  /  Berita  /  Pendidikan

Dharma Wanita Kemenpora Gelar Pelatihan Public Speaking

Dharma Wanita Kemenpora Gelar Pelatihan Public Speaking
Penasihat DWP Kemenpora, Nadiah Zainudin Amali dan Ketua DWP Kemenpora, Lina Gatot S Dewa Broto . (Foto: Dok Kemenpora)
Selasa, 08 Juni 2021 11:11 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora mengisi acara Silaturahmi Idul Fitri 1442 H dengan Pelatihan Teori Public Speaking. Pelatihan yang bertujuan membangun kepercayaan diri ini berlangsung di Rumah Dinas Menpora RI, Widya Chandra lll/14, Jakarta Selatan, Senin (7/6/2021) pagi.

Penasihat DWP Kemenpora, Nadiah Zainudin Amali menuturkan bahwa berbagai kendala teknis disituasi saat ini serta kesibukan ibu-ibu anggota Dharma Wanita sehingga Silaturahmi Idul Fitri baru bisa dilaksanakan pada sekarang. Hadir dan mengikuti kegiatan, Ketua DWP Kemenpora, Lina Gatot S Dewa Broto beserta jajaran pengurus.

"Permohonan maaf saya sampaikan bahwa baru hari ini kita melakukan silaturahmi meskipun perayaan Idul Fitri sudah lewat beberapa pekan, ini semata karena kesibukan masing-masing dan baru ketemu waktu yang tepat sekarang. Saya atas nama pribadi dan Bapak Menpora menyampaikan minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin," ucap Penasehat DWP Kemenpora Nadiah dalam sambutannya.

Selain silaturahmi, kata Nadiah, akan ada kegiatan penting berupa Pelatihan Public Speaking guna menunjang kegiatan Dharma Wanita dalam pengabdian mendukung Kemenpora dan pemerintah pada umumnya.

"Pertemuan kali ini menjadi penting, karena selain silaturahmi ada Pelatihan Public Speaking yang bermanfaat menunjang dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan Dharma Wanita," jelas Nadiah.

Nadiah juga mengingatkan dalam situasi Pandemi Covid-19 yang belum ada tanda-tanda akan berakhir ini tetap patuh terhadap protokol kesehatan. Di sisi lain dalam kondisi apapun sebagai isteri para pejabat dan pegawai Kemenpora harus mendukung para suami dalam menjalankan tugas agar program-program berhasil dilaksanakan dengan baik. "Tetap patuh prokes, dan mendukung suami kita agar menghasilkan kinerja terbaik di Kemenpora," tutupnya.

Adapun narsum Public Speaking dalam kesempatan ini adalah H Raden Tedy Maulana yang membawakan tema pelatihan "Spiritual Public Speaking". ***

wwwwww