Home  /  Berita  /  Umum

Mikha Tambayong Girang Jadi Pengisi Suara Raya and The Last Dragon

Mikha Tambayong Girang Jadi Pengisi Suara Raya and The Last Dragon
Mikha Tambayong. (Foto: Istimewa)
Senin, 07 Juni 2021 08:31 WIB
JAKARTA - Disney Indonesia kembali melibatkan selebriti Indonesia dalam mengisi dubbing filmnya. Buktinya dalam film animasi terbaru berjudul Raya And The Last Dragon ada Mikha Tambayong, Ayu Dewi dan Eva Celia yang didapuk sebagai pengisi suara.


Mikha Tambayong dipercaya mengisi suara tokoh utama, Raya. Sementara Ayu Dewi mengisi suara Sisu si Naga dan Eva Celia akan mengisi suara Namaari.

Ketiganya mengaku sangat kaget dan tak menyangka ketika mendapat tawaran. Mikha Tambayong bahkan tak perlu berpikir dua kali untuk mengiyakan. "Pas aku ditawarin voice audition langsung mau, nggak paki pikir dua kali," kata Mikha Tambayong dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

"Habis itu aku dapat peran Raya dan pastinya happy banget sih," lanjutnya.

Ayu Dewi yang mengisi suara Sisu pun merasa ini adalah sebuah berkah. Baginya, sebuah keajaiban bisa terlibat proyek Disney. "Buat aku itu kayak miracle. Itu rasanya berkah banget sih," kata Ayu Dewi.

Berbeda dengan Mikha Tambayong, Ayu Dewi mengaku sangat penasaran usai casting voice. Saat kedapatan mengisi suara sang naga, Agu Dewi pun antusias. "Sempet penasaran wah jadi siapa ya, wah ternyata Sisu, wah naga," bebernya antusias.

Selain Ayu Dewi dan Mikha Tambayong, Eva Celia juga menuturkan sangat senang bisa mengisi suara sebagai Namaari. Putri dari Shopia Latjuba itu sudah lama menantikan film Raya And The Last Dragon.

"Aku sangat menantikan filmnya banget. Jadi nunggu banget dan seneng banget jadi Namaari, ya aku taulah Disney menginspirasi," beber Eva Celia.

Film Raya And The Last Dragon sudah tayang di bioskop Indonesia dan kembali tayang di Disney+ Hostar sejak 4 Juni 2021.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwww