Home  /  Berita  /  Umum

6 Mantan Artis Panas yang Hijrah, Kini Tampil Tertutup dan Agamis

6 Mantan Artis Panas yang Hijrah, Kini Tampil Tertutup dan Agamis
Inneke Koesherawati. (foto: Istimewa)
Senin, 07 Juni 2021 07:00 WIB
JAKARTA - Jalan hijrah bisa muncul kapan saja dan untuk siapa saja. Termasuk bagi para mantan artis panas yang hijrah berikut ini.

MeskI dulunya kerap tampil terbuka, tapi artis panas era 80-an dan 90-an ini kini tampil tertutup dan lebih agamis. Tak sedikit pula para mantan artis panas ini langsung hengkang dari dunia hiburan usai memutuskan untuk berhijrah.

Lalu siapa saja artis panas yang hijrah dan kini tampil tertutup? Simak daftarnya berikut.

1. Enny Beatrice

Pesona Enny Beatrice sejak muda hingga kini memang nggak pernah lepas dari sorotan. Dulunya, artis yang main film Montir-Montir Cantik ini bergaya seksi dan terbuka.

Kini, ibunda Tengku Nadirah ini lebih tertutup dengan tampilan berhijab. Ia pun setia menemani sang suami, Tengku Adnan Tengku Mansor yang sempat jadi wakil menteri di Malaysia.

2. Ayu Azhari

Siapa sih yang nggak kenal artis senior Ayu Azhari? Sosok cantik yang masih sering diberitakan ini sempat menghebohkan beradegan ranjang dengan aktor Frank Zagarino di film Pemburu Teroris.

Kini, Ayu Azhari hijrah dan menyematkan Khadijah di nama indahnya. Ibu enam anak ini pun selalu tampil anggun dengan sampiran hijab menutupi sebagian kepalanya.

3. Doris Callebaut

Nama Doris Callebaut melejit sejak tahun 70-an di industri perfilman tanah air. Sosoknya makin eksis di dunia hiburan setelah main dalam film Inem Pelayan Seksi.

Tak hanya itu, ia juga masuk jajaran artis dengan bayaran termahal di tahun 1970-an loh. Kini, anaknya yang bernama Jelita Callebaut turut masuk ke dunia hiburan tanah air juga.

4. Inneke Koesherawati

Artis cantik Inneke Koesherawati tak hanya dikenal sebagai bintang iklan maupun model. Sosoknya dulu juga dikenal jadi bintang film panas yang sukses di tanah air.

Inneke Koesherawati kini sudah hijrah dan tampil memikat dibalut hijab dan pakaian tertutup. Berusia 45 tahun, Inneke masih eksis jadi bintang iklan hingga sekarang.

5. Eva Arnaz

Aktris Eva Arnaz jelas jadi salah satu yang masuk dalam jajaran mantan bintang film panas tenar. Lama tak muncul di layar kaca, Eva Arnaz akhirnya memilih untuk hijrah loh.

Ia pun kini lebih banyak mengurusi bisnis yang ia rintis. Sosoknya pun selalu tampil memukau dengan pakaian tertutup.

6. Lela Anggraini

Nama Lela Anggraini masuk jadi salah satu dari artis film panas yang memilih untuk hijrah. Meski jarang nongol di layar kaca, ia masih eksis di Persatuan Artis Film Indonesia hingga tahun lalu loh. Diketahui, kini Lela Anggraini lebih banyak meluangkan waktunya buat bisnis travel.

Itu tadi enam artis panas yang hijrah, makin cantik berhijab nih.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/