Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Robert Albers Pastikan Geoffrey Castillion Bergabung

Robert Albers Pastikan Geoffrey Castillion Bergabung
Minggu, 06 Juni 2021 20:12 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Penyerang Persib Bandung yang sempat dipinjamkan ke klub Serie C Italia Como 1907, Geoffrey Castillion segera bergabung dengan latihan tim dalam waktu dekat. Dokumen pemain perihal kitas sudah selesai diurus manajemen, ia akan melakukan perjalanan tengah pekan nanti jika tak ada kendala, untuk kemudian melakukan isolasi mandiri. 

Robert Alberts pelatih Persib berharap Castillion sudah bisa bergabung akhir pekan mendatang. Pemain 30 tahun ini tertinggal dua pekan latihan Persib di masa pra musim. Ini akan menjadi tugas berat bagi Castillion saat bergabung nanti. 

“Untuk Geoffrey kami berharap dokumennya selesai kemarin tapi yang mengurus perizinannya tutup, kantornya baru beroperasi lagi Senin. Diharapkan akhir pekan depan usai menjalani karantina setelah perjalanan (bisa bergabung),” kata Robert. 

“Tapi semua bergantung situasi di Eropa dan dia harus dites (Covid-19) di penerbangan. Jadi mari berharap pada akhir pekan depan dia sudah berada di Indonesia,” lanjut pelatih 66 tahun itu. 

Sebelumnya Robert memastikan Castillion akan menjadi bagian skuat Persib di Liga 1 2021/2022. Penyerang asal Belanda itu didatangkan Persib musim 2020 lalu. Ia jadi tandem serasi bagi bomber Persib lainnya asal Brasil Wander Luiz. 

Di awal kompetisi tahun lalu—sebelum dihentikan karena pandemi—Castillion menyumbang dua gol dari tiga penampilan. Bobotoh juga diyakini menantikan aksi-aksi ia setelah absen di turnamen pra kompetisi Piala Menpora 2021. “Saya memastikan dia akan datang lagi untuk Bandung,” sebut Robert. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwww