Home  /  Berita  /  Peristiwa

Kata Syamsuar, Riau Adalah Wisata Masa Depan Indonesia

Kata Syamsuar, Riau Adalah Wisata Masa Depan Indonesia
Gubernur Riau, Syamsuar saat mendampingi Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo berkunjung ke PT RAPP. (Foto: Istimewa)
Minggu, 06 Juni 2021 02:05 WIB
PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar meyakini "bumi lancang kuning" iniakan menjadi daerah yang banyak dikunjungi para wisatawan karena letaknya yangberada di tengah-tengah Pulau Sumatera sehingga menjadi salah satu keunggulan tersendiri dalam pengembangan dunia pariwisata.

Apalagi lanjutnya jika ke depan tol Trans Sumatera sudah terhubung. Saat ini di Riau sudah ada Tol yang menghubungkan antara Kota Pekanbaru dengan Kota Dumai dan sebentar lagi akan diresmikan Tol Pekanbaru - Bangkinang.

Selain itu, Tol Pekanbaru, Rengat dan Jambi juga sedang dalam persiapan. Termasuk tol Pekanbaru - Padang, Sumatera Barat dan Tol Pekanbaru - Rantau Prapat Sumatera Utara.

"Riau berada di tengah Sumatera. Kami yakin ke depan Riau merupakan daerah wisata masa depan pariwisata di Sumatera bahkan di Indonesia," kata Syamsuar.

Gubri Syamsuar berharap dengan potensi pariwisata yang dimiliki Riau, pemerintah pusat bisa memberikan bantuan terhadap pengembangan pariwisata di Riau. Sehingga dengan berkembangnya pariwisata di Riau juga akan dapat meningkatkan usaha kecil dan ekonomi kreatif.

"Semua kita lakukan untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat, dan perekonomian nasional serta menyejahterakan masyarakat Riau," ujarnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Antara
Kategori:GoNews Group, Politik, Pemerintahan, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/