Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Iwan Setiawan Fokus Observasi Kondisi Pemain Persela

Iwan Setiawan Fokus Observasi Kondisi Pemain Persela
Iwan Setiawan bersama pemain Persela.
Minggu, 06 Juni 2021 20:30 WIB
Penulis: Azhari Nasution
LAMONGAN - Persela Lamongan akhirnya menggelar latihan perdana di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (5/6/2021). Latihan ini dipimpin langsung oleh pelatih barunya Iwan Setiawan.

Ahmad Bustomi dan kawan-kawan nampak masih menyesuaikan diri dalam program latihan yang diberikan pelatih Iwan Setiawan. Maklum semenjak tersingkir dari Piala Menpora 2021, pemain hanya mengandalkan latihan mandiri untuk menjaga kondisi masing-masing.

Walaupun banyak kekurangan, namun pelatih Iwan Setiawan memberikan apresiasi terhadap semangat yang ditunjukkan anak asuhnya. Pelatih asal Medan tersebut pun memaklumi dengan kondisi tim yang ada.

“Latihan perdana saya melihat ada hal positif yaitu antusiasme dari pemain begitu menonjol tapi kita memang minggu ini programnya adaptasi dan regeneration setelah mereka libur,” ujar Iwan Setiawan.

Di sisi lain, Persela Lamongan harus mengejar ketertinggalan. Sebab tim-tim Liga 1 lain mayoritas sudah memulai latihan lebih awal sejak pertengahan bulan Mei lalu. Namun, Iwan Setiawan tidak mau tergesa-gesa. Untuk saat ini dia akan fokus melakukan observasi kondisi para pemain sebelum menyusun program lanjutan.

“Jadi kita mau melihat dalam minggu ini sampai sejauh mana dari sisi conditioning atau pemahaman taktikal karena dari situ hasil dari evaluasi itu membuat program untuk minggu berikutnya,” tuturnya.

Latihan perdana ini diharapkan menjadi momentum bagi Persela Lamongan untuk menyongsong Liga 1. Tak lupa Iwan meminta doa dan restu untuk mengantarkan Laskar Joko Tinggkir ke arah yang lebih baik.

“Mohon doa restu semoga saya bisa memegang kepercayaan ini untuk bupati, manajemen dan masyarakat Lamongan dan teristimewa untuk suporter, salam cinta saya,” tandasnya.  ***

Kategori:Sepakbola
wwwwww