Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Persiraja Banda Aceh Masih Mencari Pemain

Persiraja Banda Aceh Masih Mencari Pemain
Jum'at, 04 Juni 2021 12:00 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDA ACEH - Jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022, Persiraja Banda Aceh sempat memanggil sejumlah pemain muda Aceh dan luar Aceh untuk mengikuti trial bersama tim di Banda Aceh.

Para pemain yang didatangkan untuk dilihat kualitasnya tersebut, oleh pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo memberi waktu satu pekan.

Namun, dari sejumlah nama yang dipanggil, kini tujuh di antaranya sudah dipulangkan, termasuk eks timnas U-19, Dimas Soemantri dan Samsul Pellu.

Sekretaris Umum Persiraja Rahmad Djailani di Banda Aceh mengatakan ketujuh pemain tersebut dikembalikan ke klub masing-masing.

"Sebelumnya, sejumlah pemain muda Aceh dipanggil untuk mengikuti seleksi di Persiraja. Namun, tim pelatih memutuskan mereka tidak lolos seleksi, sehingga tidak bisa dikontrak," kata Rahmad Djailani, Jumat (4/6/2021).

Sedangkan beberapa pemain muda lainnya, kata Rahmad Djailani, masih dalam pemantauan tim pelatih yang dikomandoi Hendri Susilo. Jika nanti ada dari mereka yang direkomendasikan tim pelatih, maka langsung kontrak.

Rahmad mengatakan Laskar Rencong masih mencari beberapa pemain untuk melengkapi skuat yang dipersiapkan melakoni kompetisi Liga 1. Apalagi sebagian besar pemain musim lalu hengkang dari Persiraja. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwww