Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Eduardo Enggan Sampaikan Posisi Pemain yang Dibutuhkan Arema FC

Eduardo Enggan Sampaikan Posisi Pemain yang Dibutuhkan Arema FC
Jum'at, 04 Juni 2021 11:47 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Arema FC terlihat masih adem ayem dalam perburuan pemain setelah keikutsertaannya di Piala Menpora 2021. Begitu juga setelah mendatangkan pelatih Eduardo Almeida, Tim berjuluk Singo Edan ini belum juga menambah pemain, baik lokal maupun pemain asing.

Menurut Pelatih Eduardo Almeida, timnya sebenarnya tidak diam saja. Sebaliknya, mereka sudah menjalani program untuk memperbaiki tim. Salah satunya dengan melihat para pemain yang sudah ada.

"Saya sudah melihat sebelumnya (pemain). Kami latihan dan kami tidak fokus pada satu masalah (pemain)," paparnya.

Menurut Eduardo Almeida, setiap tim pasti selalu memiliki masalah atau kendala bahkan setiap saat. Namun, dia menekankan bukan fokus pada masalahnya.

"Setiap waktu pasti punya masalah. Terpenting adalah membuat improve. Dan kami bekerja setiap hari," ucap pelatih asal Portugal.

Dia menjelaskan, bila dengan skuat yang ada sekarang, tim pelatih sudah menyiapkan program. Baik untuk fisik dan taktik, sehingga seluruh pemain tetap mendapatkan program untuk peningkatan.

"Kami fokus persiapan dan tidak cukup menyelesaikan satu masalah. Kami cari solusi," sambungnya.

Terkait tambahan pemain, dia mengatakan bila timnya akan mencari pemain sesuai dengan kebutuhan dan kualitas. Itu yang menjadi parameter, entah itu untuk pemain lokal maupun asing.

"Ya pasti sesuai posisi dan kualitas. Apa lagi? Untuk posisi saya tidak mau sampaikan," tandasnya. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/