Home  /  Berita  /  Peristiwa

Zulhas, Soetrisno Bachir dan Hatta Rajasa Bersatu, PAN Optimis Makin Bersinar

Zulhas, Soetrisno Bachir dan Hatta Rajasa Bersatu, PAN Optimis Makin Bersinar
Halal Bihalal PAN di DPR. (Foto: Istimewa)
Rabu, 02 Juni 2021 22:41 WIB
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar halal bi halal bersama kader PAN baik secara luring maupun daring di Gedung Pustaka Loka, Komplek Parlemen, Senayan, Rabu (2/6/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPP PAN serta DPW dan DPD PAN se-Indonesia secara daring. Selain pengurus, dua tokoh PAN, yakni Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir juga tampak hadir, termasuk Ustaz Adi Hidayat yang memberikan tausiyah.

Di acara tersebut, Soetrisno Bachir optimis kepada kepemimpinan Zulkifli Hasan. Zulhas, kata dia, sukses menjadi konsolidator yang dipercaya membesarkan PAN.

"Saya yakin dengan soliditas ketum dan dua mantan ketum ini, saya dan Bang Hatta, optimistis PAN akan semakin besar dan bersinar," ujar Soetrisno Bachir di lokasi.

Sementara itu, Hatta Rajasa menyampaikan, sudah saatnya PAN membuktikan diri. Hatta berjanji akan siap berjuang bersama-sama. "Di bawah kepemimpinan Zulkifli Hasan saat ini, situasi PAN terasa lebih dinamis dan aktraktif. Insyaallah kami juga solid mendukung," katanya.

Di tempat yang sama, Zulhas mengakui bahwa dukungan penuh Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir saat ini membuat PAN berbeda. Meski demikian, ia mengingatkan para kadernya untuk semakin solid.

"Semua pengurus DPP, DPW, DPD hingga cabang dan ranting harus solid, harus punya ruh perjuangan. Harus bekerja keras untuk rakyat. Insyaallah dengan semua itu, PAN akan semakin jaya," pungkasnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Politik, Pemerintahan, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/