Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Persebaya Dapatkan Amunisi Anyar asal Jepang

Persebaya Dapatkan Amunisi Anyar asal Jepang
Taisei Marukawa (tengah).
Selasa, 01 Juni 2021 20:02 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Persebaya Surabaya baru saja memperkenalkan pemain asing baru mereka asal Jepang, Taisei Marukawa sebagai amunisi anyar untuk mengarungi Liga 1 2021. Dia akan menjadi samurai kedua yang pernah berseragam hijau kebanggaan arek-arek Suroboyo itu.

Sebelumnya pada musim 2009-2010 lalu, saat kompetisi masih bernama Indonesia Super League (ISL) juga diperkuat pemain asal Jepang, Takatoshi Uchida. Pemain yang berposisi bek itu menjadi andalan Persebaya untuk menjaga lini pertahanan tim bersama kapten tim saat itu, Anderson Da Silva.

Durasi kontrak Taisei Marukawa bersama Persebaya Surabaya selama satu musim. Dia bertekad memberikan yang terbaik bagi tim kebangaan Bonek dan Bonita. 

Taisei Marukawa mengaku terkesan dengan fanatisme pendukung Persebaya yang menjadi salah satu alasannya mau menerima tawaran tim  juara Liga 2 2017 lalu.

“Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan klub sebesar Persebaya. Suporternya juga sangat fanatik. Saya akan berjuang keras untuk memberikan yang terbaik,” ujar Taisei Marukawa.

Sebagai pemain yang dapat bermain sebagai gelandang dan winger, Taisei Marukawa bertekad memberikan trofi kompetisi Liga 1 2021 di musim perdanannya bersama Persebaya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Harapan saya pastinya bisa membawa trofi untuk tim. Kalau target pribadi, saya berharap bisa mencetak lebih dari 10 gol,” tandasnya. ***

wwwwww