Home  /  Berita  /  Peristiwa

LaNyalla Apresiasi Polri yang Izinkan Kompetisi Sepakbola Liga 1 dan 2

LaNyalla Apresiasi Polri yang Izinkan Kompetisi Sepakbola Liga 1 dan 2
Ketua DPD RI saat bertemu dengan Menpora Zainudin Amali (tengah) dan ketua umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan), 27 Maret 2021, yang lalu. (Foto: Istimewa)
Selasa, 01 Juni 2021 16:00 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Setelah lama dinanti, pihak kepolisian akhirnya resmi mengeluarkan izin untuk Kompetisi Liga 1 dan 2. Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, memberikan apresiasi terhadap Polri.

Menurut LaNyalla, izin ini menjadi bukti nyata kepedulian Polri terhadap perkembangan sepak bola Tanah Air.

"Kita harus memberi apresiasi kepada kepolisian, khususnya Kapolri, yang telah memberikan kepercayaan sehingga menerbitkan izin Liga 1 dan Liga 2. Apresiasi juga kita berikan kepada semua pihak yang telah mendukung agar kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia ini bisa bergulir kembali," katanya, Selasa (1/6/2021).

Kepada klub-klub peserta Liga 1 dan Liga 2, mantan Ketua Umum PSSI berpesan agar mengedepankan sportivitas.

"Selamat bertanding kepada semua klub sepak bola peserta kompetisi. Semoga mampu menyuguhkan tontonan dan kompetisi yang sportif dan menyehatkan. Tetap junjung tinggi sportivitas untuk mendukung kemajuan sepak bola Indonesia," ujarnya.

Senator asal Jawa Timur ini juga berpesan kepada supporter untuk menjaga persatuan. "Untuk supporter, ikuti aturan yang telah ditetapkan kepolisian dan juga pelaksana Liga. Jangan sampai kepercayaan yang telah susah payah diperjuangkan ini menjadi hilang akibat ulah oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Nikmati pertandingan jika memang harus offline, dan hindari bentrokan jika nanti telah diperbolehkan ke stadion," tuturnya.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/