Home  /  Berita  /  Nasional

Dasco Tegaskan DPR Dukung Vaksin Nusantara, Fadli Zon Terpapar Covid-19 meski Sudah Divaksin

Dasco Tegaskan DPR Dukung Vaksin Nusantara, Fadli Zon Terpapar Covid-19 meski Sudah Divaksin
Fadli Zon mengaku terpapar Covid-19. (gambar: tangkapan layar cuitan akun twitter @fadlizon)
Senin, 31 Mei 2021 11:00 WIB
JAKARTA - Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon melalui akun Twitternya pada Minggu (30/5/2021), mengaku terpapar Covid-19. Padahal, dirinya sudah menjalani 2 kali suntikan vaksin.

"Di hari-hari menjelang 50 tahun, akhirnya saya terpapar Covid-19. Maret lalu sudah 2 kali vaksin dan tes titer antibodi 250 (cukup baik). Covid-19 ini nyata ada. Alhamdulillah baik-baik saja. Mari waspada jaga kesehatan, jaga jarak, jaga imunitas tubuh. Mohon doanya," cuit @fadlizon sebagaimana dilihat GoNEWS.co, Senin (31/5/2021).

Terkait hal ini, rekan separtai Fadli, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pada wartawan bahwa sejauh ini belum ada laporan keluarga Fadli ikut terpapar.

"Keluarga sementara tidak ada yang ikut terpapar dan mudah-mudahan tidak," ujar Dasco sebagaimana dikutip dari detik.com, Senin (31/5/2021).

Sebelumnya, Dasco yang juga menjabat Wakil Ketua DPR RI Koordinator bidang Ekonomi dan Keuangan menyatakan bahwa institusinya mendukung penuh uji klinis Tahap III Vaksin Nusantara.

"DPR RI pada posisi konsisten dalam mendorong dan mendukung penuh vaksin yang dibuat dan dikembangkan anak bangsa. Tentu menjadi harapan kita semua bahwa pengembangan Vaksin Nusantara ini berjalan dengan baik dan efektif menekan penyebaran Covid-19," kata Dasco dalam keterangannya yang dikutip GoNEWS.co, Kamis (27/5/2021) lalu.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Kesehatan, Nasional
wwwwww