Home  /  Berita  /  Umum

Kisah Cinta Ifan Seventeen dan Citra Monica Berakhir di Pelaminan

Kisah Cinta Ifan Seventeen dan Citra Monica Berakhir di Pelaminan
Penyanyi Ifan Seventeen akhirnya resmi menikahi Citra Monica pada hari ini, Sabtu (29/5/2021). (Foto: Kompas)
Minggu, 30 Mei 2021 06:10 WIB
JAKARTA - Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya benar-benar membuktikan, jika kisah cintanya bukanlah satu hal yang perlu diragukan. Sabtu, 29 Mei 2021, kedua pasangan ini sudah resmi menjadi suami-istri.

Pernikahan mereka pun digelar di Hotel Pullman, Jakarta. Pernikahan ini juga disiarkan secara langsung oleh !nsert dan !nsertlive. Mahar yang diberikan Ifan Seventeen untuk Citra pun tidak main-main.

Keduanya resmi menikah setelah melangsungkan prosesi ijab kabul dengan dengan mahar logam mulia 40 gram, uang USD 3.500, satu set cincin kawin berlian, dan seperangkat alat salat. "Mas kawinnya dolar, emas sama perhiasan," ujar Ifan ditemui di konferensi pers usai berlangsungnya acara.

Bagi Ifan Seventeen, mahar yang ia berikan pada Citra Monica memiliki makna tersendiri. Hal itu dimaknainya bukan hanya pemberian pada istrinya, tetapi juga sekaligus sebagai bentuk rasa hormat.

"Mahar itu kan cara calon suami menghargai calon istri, bukan berarti dia memberi untuk meminta jadi istrinya, bukan cuman itu. Ini cara menghargai, jadi ada mata uangnya, ada logamnya," jelas Ifan.

Sebelum resmi menjadi sepasang suami-istri, Ifan Seventeen dan Citra Monica telah mempersiapkan pernikahan tersebut sejak tiga bulan lalu. "Persiapan itu sudah tiga bulan, cuman yang benar-benar tight-nya tiga bulan," ungkap Ifan.

Ada alasan tersendiri mengapa Ifan Seventeen dan Citra Monica memilih hari ini sebagai hari pernikahan mereka. Keduanya ingin anak-anaknya dapat menyaksikan prosesi perkawinan mereka. Sehingga, keduanya pun memilih menunggu hingga musim liburan tiba.

"Sebenarnya pilihan tanggal ini kurang lebih aku menunggu anakku libur. Anakku kan sekolah di pesantren, nunggu waktu libur karena waktu libur dia cukup pendek," ujar Ifan.

"Setelah Lebaran itu kan liburnya agak panjang, jadi memang menunggu supa anak-anak bisa ikut," sambung Citra Monica.***



Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Peristiwa, Umum
wwwwww