Home  /  Berita  /  Umum
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Enam Pemain Arema FC Cedera Jalani Latihan Intens

Enam Pemain Arema FC Cedera Jalani Latihan Intens
Arema FC sedangjalani latihan intens.
Minggu, 30 Mei 2021 16:00 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Latihan intens persiapan Liga 1 2021 Arema FC di bawah pelatih baru Eduardo Almeida memakan korban. Total ada enam pemain terpantau terpaksa menepi dari lapangan sejak program latihan dimulai.

Enam pemain tersebut adalah Aji Saka, Dendi Santoso, Bagas Adi Nugroho, Seiya da Costa, Didik Riyanto dan Bramntio Ramadhan.

Masalah yang didapatkan pun beragam dari cedera ringan karena kurang siap melahap program latihan beruntun sampai benturan fisik di dalam lapangan.
Saat ini keenam pemain sedang dalam pantauan intensif dokter tim Arema FC Nanang Tri Wahyudi.

“Semua sedang dalam proses rehabilitasi cedera,” ujar dr Nanang.

Kabar baiknya lima pemain sudah mulai kembali merapat dalam sesi latihan. Dendi Santoso, Bagas Adi Nugroho, Seiya da Costa, Didik Riyanto dan Bramntio Ramadhan terpantau hadir dalam sesi latihan. Meskipun latihan terpisah bersama dengan tim fisioterapis di pinggir lapangan untuk pengembalian kondisi.

Kemungkinan dalam beberapa hari kedepan kelimanya sudah bisa kembali bergabung ke tim untuk melanjutkan program latihan dari Eduardo Almeida. Tergantung perkembangan kondisi cedera serta kecepatan proses pemulihan masing-masing.
“Masa rehabilitasi macam-macam tergantung cederanya. Paling lama Aji Saka,” ujar dokter yang pernah mengenyam pendidikan di Universitat de Barcelona tersebut.

Seperti yang sudah disinggung, Aji Saka harus berisitirahat lebih lama. Bek berusia 21 tahun tersebut belum juga nampak pada sesi latihan rutin sejak mengalami masalah pada lulut kirinya dalam sesi latihan perdana Kamis (20/5) lalu.

Hingga saat ini dr Nanang Tri Wahyudi belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kondisi Aji Saka. Namun dengan perkembangan yang ada dipastikan cedera yang dialami Aji Saka cukup berat. ***

Kategori:Sepakbola, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/