Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Djanur Enggan Sebut Nama Dua Pemain Asing Gabung Barito Putra

Djanur Enggan Sebut Nama Dua Pemain Asing Gabung Barito Putra
Pelatih Barito Putera, Dajang Nurjaman.
Minggu, 30 Mei 2021 14:46 WIB
Penulis: Azhari Nasution
YOGYAKARTA - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman yang akrab dipanggil Djanur memberi isyarat dalam waktu dekat amunisi tim akan bertambah dengan datangnya dua pemain asing tambahan. 

Sebelumnya tim berjuluk Laskar Antasari itu memiliki dua pemain asing yakni Cassio De Jesus (Brazil) yang berposisi sebagai bek dan Aleksandr Rakic (Serbia) yang berposisi sebagai striker. Keduanya memang sudah bergabung dengan Barito Putera sejak Liga 1 2020 lalu sebelum kompetisi dihentikan sehingga keduanya tidak ada masalah perihal adaptasi. 

Cassio sendiri sudah bergabung dengan tim sejak mengikuti turnamen Piala Menpora 2021 lalu. Sementara Rakic belum bergabung dengan tim karena masih menjalani peminjaman di klub Bosnia Herzegovina, FK Krupa hingga 31 Mei mendatang.

Djadjang Nurdjaman memberi isyarat dua pemain asing lainnya akan bergabung dengan tim pada awal Juni nanti. Dia masih enggan membocorkan identitas pemain asing anyarnya. “Belum datang pemain asing,” ucap Djadjang Nurdjaman.

“Masih kami tunggu di awal Juni pemain asing tersebut datang,” sambung Djanur.

Sembari menunggu kedatangan pemain asingnya, saat ini Djadjang Nurdjaman tengah fokus melakukan persiapan Liga 1 2021 dengan menggelar TC di Yogyakarta. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwww