Home  /  Berita  /  Olahraga
Indonesia Basketball League (IBL) 2021

Satria Muda Belum Tampil dengan Kekuatan Penuh

Satria Muda Belum Tampil dengan Kekuatan Penuh
Sabtu, 29 Mei 2021 22:18 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTAPenggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Arki Dikania Wisnu, merasa timnya belum bermain dengan kekuatan penuh pada Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Ritme permainan klub yang bermarkas di Britama Arena belum sempurna.

Satria Muda Pertamina Jakarta belum panas karena baru mulai bermain di semifinal Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021. Pasukan Milos Pejic perlu menunggu delapan hari sebelum akhirnya bisa turun ke lapangan.

“Kami perlu menyesuaikan ritme, intensitasnya berbeda dengan West Bandits Solo. Mereka sudah bermain di quartar finales, jadi sudah dapat ritme bermain,” ujar Arki.

Arki menilai timnya belum sempurna. Ada beberapa hal yang perlu diperbaiki seperti defense.

“Sepertinya kami agak pelan di gim pertama, jadi kami harus memerbaiki ritme lagi dan memerbaiki defense karena itu kunci menuju final,” ujar Arki.

Satria Muda Pertamina Jakarta sudah mengunci gim pertama semifinal IBL 2021 dengan kemenangan. Kini, Satria Muda Pertamina Jakarta hanya perlu mengambil satu kemenangan lagi pada gim kedua semifinal IBL Pertamax 2021 kontra West Bandits Solo, Minggu (30/5) untuk memastikan tempat di final. ***

Kategori:Olahraga
wwwwww