Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Persita Gelar TC di Yogyakarta

Persita Gelar TC di Yogyakarta
Persita Tangerang.
Jum'at, 28 Mei 2021 20:49 WIB
Penulis: Azhari Nasution
YOGYAKARTA - Persita Tangerang terus mematangkan persiapan tim jelang bergulirnya Liga 1 2021. Agar persiapan tim semakin mantab mereka menggelar Training Camp (TC) di Yogyakarta yang digelar mulai 27 Mei lalu hingga 9 Juni mendatang.  Persita memboyong 26 pemainnya termasuk pemain asing anyar mereka, Adam Mitter.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro berharap dari program TC yang dilakukan dapat meningkatkan kondisi fisik pemain dan chemistry tim. Dia memilih Yogya sebagai lokasi TC berdasarkan hasil diskusi antara manajemen dengan tim pelatih.

“Kita tahu bersama kalau hampir semua pemain di sini sekarang kan tidak sama dengan musim lalu. Hampir 50 persen baru semua. Tentu TC tahun ini kami dari tim pelatih memiliki target yang ingin dicapai. Selain mengembalikan kondisi fisik pemain yang jadi tujuan utama juga untuk meningkatkan chemistry antar pemain,” beber Widodo.

“Kami tim pelatih mau meningkatkan daya tahan mereka dan tentunya fisik mereka supaya di dalam kompetisi nanti bisa bermain dengan tempo tinggi, tempo yang maksimal,” sambungnya.

Selama di Yogya, pemain bukan hanya digembleng dengan program latihan tetapi akan ada program outbond yang sudah diagendakan oleh tim pelatih. Program outbond diharapkan dapat menambah kekompakan tim dan meningkatkan etos kerja pemain Persita di lapangan.

“Outbond, ya tentunya juga untuk menjalin chemistry pemain dan yang lain. Selalu nantinya juga diingatkan setiap pemain apa tugas mereka di sini. Etos kerja terutama ya, bahwa mereka bermain untuk siapa. Nanti juga kami akan terus mengingatkan mereka,” ungkap eks juru taktik Bali United itu.

Widodo juga akan menggelar uji coba sebanyak dua kali sebagai bahan evaluasi tim. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/