Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
BPJPH Rilis Indonesia Global Halal Fashion, Targetkan Kejayaan di Pasar Dunia
Internasional
3 jam yang lalu
BPJPH Rilis Indonesia Global Halal Fashion, Targetkan Kejayaan di Pasar Dunia
2
Langsung Pantau Persiapan, Menpora Dito Ingin Berikan Kado Terbaik buat Presiden Jokowi dari Olimpiade 2024 Paris
Olahraga
2 jam yang lalu
Langsung Pantau Persiapan, Menpora Dito Ingin Berikan Kado Terbaik buat Presiden Jokowi dari Olimpiade 2024 Paris
3
Okto Sebut Sudah 9 Atlet Lolos ke Olimpiade 2024 Paris
Olahraga
2 jam yang lalu
Okto Sebut Sudah 9 Atlet Lolos ke Olimpiade 2024 Paris
4
Cinta Laura Tetap Produktif di Bulan Ramadan
Umum
1 jam yang lalu
Cinta Laura Tetap Produktif di Bulan Ramadan
https://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77
Home  /  Berita  /  Olahraga
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Bincang-bincang AQ dengan Pemain Madura United FC

Bincang-bincang AQ dengan Pemain Madura United FC
Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi.
Jum'at, 28 Mei 2021 21:35 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA Terdapat pemandangan berbeda pada sesi latihan Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Kamis (27/5/2021). Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi memantau langsung jalannya latihan.

Datang bersama Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina dan jajaran manajemen, Achsanul Qosasi sempat mengunjungi kantor Madura United di Jalan raya Panglegur, Pamekasan sebelum bertolak ke SGRP Pamekasan yang berjarak sekitar satu kilometer dari kantor Madura United.

Setibanya di SGRP, pria yang familiar disapa AQ ini langsung menuju lapangan. Dia nampak khusyu’ memantau jalannya latihan dari jarak beberapa meter lokasi latihan. Sembari memantau pemain latihan, dia menyempatkan berdiskusi dengan Rahmad Darmawan, pelatih sekaligus manajer Madura United.

Dalam perbincangan tersebut, AQ banyak menanyakan mengenai progres pemain muda Madura United. Di sela diskusi soal pemain muda itu, AQ juga mempertanyakan kondisi Dodi Alex Van Djin, salah satu pemain timnas Indonesia yang kini sedang membela Madura United.

Seusai latihan, AQ langsung memanfaatkan pertemuan itu untuk berbincang dengan para pemain. Masih di tengah lapangan dan di hadapan para Laskar Sape Kerrab itu, AQ menegaskan bahwa klub yang berbasis di Pulau Madura ini mencari pemain yang bisa bermain dengan hati.

Pria asal Sumenep itu juga memberi penegasan, bagi pemain yang merasa tidak nyaman di Madura United, bisa menyampaikan langsung ke jajaran pelatih. Dia tidak akan menghalang-halanginya untuk mereka jika berniat angkat kaki.

Sedangkan pemain yang bermain dengan hati yang dia maksud, adalah pemain yang dapat bermain dengan totalitas untuk klub, serta ikut merasa memiliki timnya.

“Untuk yang tidak kerasan atau tidak sesuai dengan hati di klub ini, bisa bilang ke manajer (Rahmad Darmawan). Kalian ada di sini, bermainlah dengan hati. Bagi yang terpaksa, tidak masalah, kami tidak menghalangi,” ujar pria kelahiran 1966 ini yang dilansir dari laman klub.

Mereka juga diminta selalu bermain dengan lepas. AQ juga mengapresiasi latihan game yang disaksikannya langsung itu. Dia memandang, permainan seperti itu sangat menarik ditonton.

Selama berada di Pamekasan ini, AQ menitipkan pesan terhadap skuad arahan Rahmad Darmawan itu agar sering berinteraksi dengan suporter dan warga Madura. Namun, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (protkes).

“Warga Madura itu ramah-ramah, silakan berinteraksi dengan mereka, dekatlah dengan mereka, maka akan menemukan indahnya hidup di Madura,” tandasnya.

Sedangkan, Nisa hadir langsung melihat design jersey latihan baru Madura United produk dari apparel X-Ten. Putri satu-satunya AQ itu datang sekaligus meninjau langsung SGMRP Pamekasan. Salah satu tujuannya adalah melihat potensi stadion tersebut terhadap pemasukan klub.***

Kategori:Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77