Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Aji Santoso Bilang Persebaya Siap Bemain Dimanapun

Aji Santoso Bilang Persebaya Siap Bemain Dimanapun
Rabu, 26 Mei 2021 13:04 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menanggapi terkait izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang akan dikeluarkan oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia pada 27 Mei mendatang. Menurutnya kabar tersebut akan menjadi angin segar bagi klub-klub Liga 1 maupun Liga 2 yang sudah lama menunggu digelarnya  kompetisi setelah terhenti selama 1 tahun akibat pandemi.

“Ya mudah-mudahan izin cepat didapatkan oleh federasi karena kalau izin sudah keluar, ini akan mempermudah gerak semua klub, untuk menentukan langkah-langkah klub apa yang harus dilakukan,” tutur Aji Santoso.

“Jadi mudah-mudahan ini menjadi satu berita yang bagus. Karena untuk Liga 1 dan Liga 2 juga sama, jadi tim-tim ini bisa menyiapkan tim dengan baik kalau izin sudah keluar,” imbuhnya.

Selain izin terkait format kompetisi, Aji tidak masalah apapun format yang akan diterapkan pada kompetisi Liga 1 2021. Baginya kompetisi bisa kembali berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan akan selalu mendukung apapun keputusan yang akan diambil oleh PSSI dan juga LIB. 

Apapun keputusan yang diambil, tentunya sudah dipertimbangkan secara matang baik buruknya di tengah masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga hari ini.

“Ya kalau menurut saya tentunya keputusan itu diambil setelah melalui pertimbangan yang sangat matang. Yang jelas saya support saja dengan sistem seperti apa. Intinya kami support,” tegas pelatih berusia 51 tahun itu.

Aji Santoso juga tidak masalah apabila Persebaya Surabaya tidak bisa bermain di Surabaya. Dia menyebut bermain di mana pun timnya selalu siap termasuk harus bermain di luar Surabaya sebagai homebase mereka.

“Enggak ada masalah, seumpama tuan rumah enggak bisa main, enggak ada masalah kalau itu memang sudah aturannya akan kita support,” tandasnya. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/