Home  /  Berita  /  Umum

Warganet Nonton Rapat DPR-Kemensos via YouTube, Komentarnya soal 3 Periode dan Amandemen

Warganet Nonton Rapat DPR-Kemensos via YouTube, Komentarnya soal 3 Periode dan Amandemen
Komentar warganet penonton siaran langsung rapat DPR RI bersama Kemensos RI di saluran YouTube DPR RI, Senin (24/5/2021). (gambar: tangkapan layar media sosial dpr ri/tv parlemen)
Senin, 24 Mei 2021 13:03 WIB
JAKARTA - Komisi VIII DPR RI menggelar rapat bersama Kemensos RI di Senayan, Jakarta pada Senin (24/5/2021). Rapat ini juga disiarkan langsung di saluran YouTube DPR RI.

Setidaknya, ada 80 komentar teratas dari netizen dalam saluran video gratis itu per pukul 11:07 WIB. Salah satu akun warganet, terpantau menuliskan komentar mengenai '3 Periode' saat Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini menyampaikan paparan.

"Salam 3 Periode dengan 3 syarat amandemen," tulis akun @Dikantong Saya sebagaimana dikutip GoNEWS.co, Senin (24/5/2021).

Seperti diketahui, wacana perubahan masa jabatan Presiden RI menjadi 3 periode, mengemuka dewasa ini. Wacana ini paralel dengan wacana amandemen UUD NRI (Undang-Undang Dasar Republik Indonesia) 1945 yang semula hanya sebatas mengenai pentingnya menghidupkan kembali pokok-pokok haluan negara.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Umum, Politik, Nasional, GoNews Group
wwwwww