Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Madura United FC Komitmen Konsisten Terapkan Prokes

Madura United FC Komitmen Konsisten Terapkan Prokes
Senin, 24 Mei 2021 08:08 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PAMEKASAN - Madura United FC berkomitmen untuk konsisten menerapkan protokol kesehatan  (Prokes) di setiap aktivitas tim. Bukan hanya saat tim menggelar sesi latihan tapi juga hingga ke lingkungan pemain.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Polanan Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq. Dia berkomitmen Madura United menerapkan protokol kesehatan yang merupakan bagian dari atensi tim terhadap pemerintah dalam menanggulangi pandemi virus Covid-19.

Salah satu bentuk komitmen Madura United adalah sesi latihan digelar secara tertutup guna mencegah terjadinya kerumunan dari pendukung fanatik mereka dan masyarakat yang ingin menyaksikan para pemain Madura United berlatih.

“Kenapa kita jalankan secara tertutup, kami juga akan menjaga apa yang menjadi tingkat atensi pemerintah tentunya dalam hal mengatur protokol kesehatan di era pandemi seperti hari ini. Dan alhamdulillah terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga suporter Madura United yang ada di Pamekasan,” tutur Zia. 

“Sampai hari ini saya pastikan dengan datang langsung ke stadion. Belum ada suporter yang datang dan semoga ini akan berlanjut. Semoga ini menjadi hal yang positif sehingga kita semua dalam keadaan lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” sambungnya.

Ziaul Haq menambahkan peran klub, pelatih, pemain, dan juga semua komponen yang ada di tim sangat penting sebagai penggerak kegiatan sepak bola di masa pandemi seperti saat ini. Semua komponen harus bersinergi dan berkomitmen dalam menggelar aktivitas sepak bola sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku agar aktivitas sepak bola di Indonesia dapat kembali berjalan.

“Komponen penggerak sepak bola baik di tingkat daerah maupun nasional juga menyadari ini. Upaya yang sudah seharusnya dilakukan tanpa perlu kita tawar kembali,” tandasnya. ***

wwwwww