Home  /  Berita  /  Umum

Berat Badan Susut 21 Kg dalam 5 Bulan, Penampilan Citra Kirana Bikin Melongo!

Berat Badan Susut 21 Kg dalam 5 Bulan, Penampilan Citra Kirana Bikin Melongo!
Citra Kirana berhasil menurukan berat badannya sampai 21 kilogram. (Foto: Istimewa)
Senin, 24 Mei 2021 14:39 WIB
JAKARTA - Citra Kirana berhasil menurukan berat badannya sampai 21 kilogram. Citra mengaku berat badannya naik sampai 31 kg saat hamil anak pertamanya Keene Atharrazka Adhitya.

Istri aktor Rezky Adhitya ini pun bertekad menurunkan berat badan untuk kembali ke bobot semula. Cara yang dilakukan Citra adalah dengan mengubah pola makan jadi lebih sehat.

"Jadi waktu aku hamil Athar itu aku benar-benar berat badan akun 96 kg. Jadi aku benar-benar naik berat badannya 31 kg. Aku nggak ngerti makan apa aja. (Awalnya) aku 63-65 kg lah," kata Citra Kirana dikutip Dream dari Ciky Citra Rezky, Senin 24 Mei 2021.

Citra Kirana mengaku tidak melakukan diet ketat yang membuatnya kelaparan. Ia tetap makan nasi beserta lauk pauknya tiga kali sehari. "Sebenarnya bukan diet, jujur, tapi aku mengubah pola hidup, pola makan, karena merasa nggak kelaperan karena ngak diet yang menyiksa. Aku masih makan nasi. Yang jelas aku makan real food. Maksudnya makanan yang utuh tanpa olahan (pabrik)," tuturnya.

"Udah makannya gitu doang. Nggak ngemil-ngemil sih. Maksudnya ngemil yang cake gitu-gitu udah jarang. Yang tadinya sering, everytime, everyday, selalu makan cake dan manis-manis Cuma ini benar-benar nggak, udah gituh doang," kata Citra Kirana.

Wanita 27 tahun ini mengaku awal melakukan pola hidup sehat pada Januari lalu, sampai saat ini sudah lima bulan ia berhasil menurunkan berat badan sampai 21 kg. "Itu selama dari aku awal bulan Januari awal tahun. Sekarang Mei oleh lah 5 bulan. Sebenanrya masih 10 kg, doain ya gaes," ucapnya.

Wanita yang akrab disapa Ciki ini mengatakan berat badannya saat ini sudah 74 kg. Ia masih memiliki target sampai berat badannya normal seperti semua 64 kg. Pola hidup yang diubah Ciki didukung oleh suaminya Rezky Aditya. Bahkan sang suami ikut menemani Citra makan makanan sehat dan tidak nyemil.

"Enak banget udah terbiasa pada akhirnya. Aku makan makanan sehat yang tidak menyiksa. Tetap nutrisinya masih ada. Karbohidrat ada, protein ada, sayur ada. Terima kasih untuk kamu (Rezky) yang mendukung aku juga. Rezky nemenin jadi makan sehat juga, no stock camilan," kata Citra Kirana.

"Sama sekali nggak masalah juga ternyata (Nggak nyemil). Itu masalah kebiasaan. Ternyata bisa banget nggak ngemil tapi tetap makan, makan pagi siang malam," tutur Rezky Aditya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Dream.co
Kategori:Umum, Peristiwa, GoNews Group
wwwwww