Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Teco Tak Permasalahkan Klub Lain TC di Bali

Teco Tak Permasalahkan Klub Lain TC di Bali
Sabtu, 22 Mei 2021 21:53 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BADUNG - Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra mengaku tak mempermasalahkan apabila ada tim lain menggelar TC di Bali. Kebetulan tim Liga 2, Rans Cilegon FC menggelar pemusatan di Bali mulai 21 Mei 2021.

Mendengar kabar tersebut pelatih yang biasa disapa Teco sangat senang apabila timnya dapat beruji coba. Saat ini yang paling penting bagi timnya adalah uji coba. Untuk mengukur persiapan tim jelang terjun di kompetisi antar klub asia, AFC Cup 2021 pada bulan Juni.

“Seperti saya bilang, ya kita pasti butuh uji coba di dalam program kita. Kita sudah sampaikan ke manajemen, kita butuh uji coba. Sekarang kita tunggu dari manajemen, kalau kita bisa main tentu pasti bagus buat tim,” tutur Stefano Cugurra.

Saat ini Stefano Cugurra lebih memilih mematangkan program latihan tim berjuluk Serdadu Tridatu. “Kita butuh main sebelum AFC Cup ya,” ujar mantan pelatih Persija Jakarta.

Stefano Cugurra juga berharap pemainnya yang saat ini tengah bergabung dengan timnas senior untuk mengikuti agenda kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dapat segera kembali ke tim seusai menunaikan tugasnya. Kembalinya pemain yang memperkuat Timnas akan semakin menambah kekuatan tim.

“Mudah-mudahan waktu balik ke Bali United, mereka tidak cedera dan mereka di kondisi lebih bagus daripada waktu dia keluar dari klub. Bisa bantu Bali United juga nanti di AFC Cup," harapnya. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwww