Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Nova dan Silvio Sudah Deal Kontrak Kata Rahmad Darmawan

Nova dan Silvio Sudah Deal Kontrak Kata Rahmad Darmawan
Jum'at, 21 Mei 2021 19:58 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PAMEKASAN - Madura United FC masih membuka peluang menambah atau melepas pemain. Terbaru, Laskar Sape Kerrab baru saja bersepakat dengan dua pemain, Novan Setya Sasongko dan Silvio Escobar.

"Dua pemain yang sudah deal kontrak adalah Novan Setya Sasongko dan Silvio Escobar," ujar Manajer Madura United, Rahmad Darmawan.

Karena sudah deal secara kontrak, dua pemain tersebut langsung ikut latihan. Kedatangan kedua pemain untuk menunjukkan bila bursa transfer di tubuh Madura United masih terus terjadi. 

Rahmad Darmawan tidak menampik, bakal ada pemain baru atau pemain yang harus berpisah dengan tim. Sedangkan untuk pemain asing, Madura United masih menunggu regulasi Liga 1 2021.

"Kemungkinan untuk adanya pemain masuk dan out juga masih terbuka. Kami masih akan lihat perkembangan situasinya. Kan masih belum final tentang regulasi pemain," tambahnya.

"Kita lihat perkembangannya hingga selesainya kongres PSSI," pungkasnya.

Latihan perdana Madura United FC usai lebaran sekaligus persiapan Liga 1 2021 dilaksanakan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Kamis (20/05) sore.

Dari 30 pemain yang sudah terikat kontrak, 4 pemain absen karena masih dalam perjalanan, yakni Andik Rendika Rama, Asep Berlian, Markcho Sandy Merauje dan Zulfiandi. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwww