Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Bali United FC Tagih Komitmen Pemain Sebelum Libur

Bali United FC Tagih Komitmen Pemain Sebelum Libur
Jum'at, 21 Mei 2021 19:52 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BADUNG - Masa libur panjang telah usai. Pemain Bali United FC kembali merapat ke tim untuk melanjutkan persiapan menyongsong Liga 1 2021. Bali United pun menagih kembali komitmen awal bahwa seluruh anggota tim khususnya pemain sudah harus berkumpul di Bali.

“Kami punya regulasi yang sudah dikomitmenkan dengan pemain bahwa di hari pertama pemain tidak datang akan kami berikan denda yang cukup besar,” beber pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha.

Apresiasi pun diberikan sebab semua pemain tiba tepat waktu. Tidak ada yang datang terlambat melebihi deadline yang diberikan. Kecuali pemain-pemain yang memang berhalangan hadir karena kepentingan yang bisa ditolerir.

“Semua pemain hari ini datang, tidak ada yang tidak datang. Kecuali dua pemain timnas karena mereka berdua membela negara. Serta empat pemain yang sedang dipinjamkan,” terangnya.

Yogi Nugraha juga menagih komitmen pemainnya untuk menjaga kondisi selama libur lebaran. Dimana seluruh pemain sudah diberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas latihan mandiri yang diberikan tanpa harus membuat laporan.

Untuk itu dia mengadakan serangkaian tes untuk melihat kondisi pemain-pemainnya. Sekaligus untuk mengukur sejauh mana pemain menjaga komitmen yang sudah dibuat sebelum libur kemarin.
Hasilnya cukup baik. Walaupun memang ada penurunan kondisi namun dia melihat pemain sudah menunjukkan kesungguhannya untuk menjaga kondisinya.

“Berat badan menjadi tolok ukur pemain. Bagaimana mereka bisa menjaga pola makan, menjalankan program latihan yang kami berikan selama kurang lebih dua minggu ini,” kata Yogi Nugraha.

“Hari ini berat badan rata-rata pemain bagus, tidak ada yang naik, semua stabil. Artinya mereka menjalankan latihan dan menjaga pola makannya,” tandasnya. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwww