Home  /  Berita  /  Umum

Fatimah Lingkarkan Tangan di Lengan UAS Saat Menuju Pelaminan, Begini Penampakannya

Fatimah Lingkarkan Tangan di Lengan UAS Saat Menuju Pelaminan, Begini Penampakannya
Fatimah Az Zahra melingkarkan tangan pada lengan Ustaz Abdul Somad Saat menuju pelaminan pada resepsi pernikahan mereka, Kamis (20/5/2021). (istimewa/detikcom)
Kamis, 20 Mei 2021 21:51 WIB
PONOROGO -- Resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan Fatimah Az Zahra digelar di Gedung Unida Gontor, Jawa Timur, Kamis (20/5/2021).

Dikutip dari detikcom, suasana resepsi pernikahan UAS dengan dara berusia 19 tahun itu diabadikan sebagian tamu undangan menggunakan ponsel. Saat kedua mempelai memasuki lokasi resepsi dan menuju pelaminan, tampak tangan Fatimah yang memegang bunga melingkar di lengan UAS.

Kedua mempelai dikelilingi pagar betis untuk mencegah tamu undangan mendekat.

Alunan musik yang dinyanyikan Maher Zain pun mengiringi kedua mempelai menuju tempat pelaminan. Nuansa warna emas terasa di sekitar lokasi, berpadu dengan busana yang dipakai pengantin. Tampak juga para tamu dipisahkan antara laki-laki dan perempuan.

Fatimah tampak cantik dan anggun dengan riasan make up lengkap dengan gaun pengantin berwarna keemasan. Penampilannya pun dilengkapi dengan faceshield.

''Cantik pengantinnya,'' ujar salah satu tamu undangan.

Sementara, UAS tampak mengenakan busana pengantin berwarna senada, lengkap dengan masker.

Humas Ponpes Modern Darussalam Gontor, Ustadz Taufik Affandi membenarkan resepsi digelar di Unida Gontor. Resepsi dilakukan secara tertutup dengan jumlah tamu terbatas. Setiap tamu undangan menjalani tes GeNose sebelum masuk ke ruang resepsi.

''Iya benar ada resepsi, lokasinya di Unida,'' tutur Taufik kepada detikcom.

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersama Wakilnya Lisdyarita hadir pada resepsi pernikahan UAS dan Fatimah di gedung Unida.***

Editor:hasan b
Sumber:detik.com
Kategori:Peristiwa, Umum
wwwwww