Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Borneo FC Kebut Fasilitas Penunjang Prestasi

Borneo FC Kebut Fasilitas Penunjang Prestasi
Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin.
Rabu, 19 Mei 2021 11:00 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SAMARINDA - Pelan tapi pasti, Borneo FC Samarinda mulai membangun masa depan tim dengan serius. Fasilitas lapangan pribadi untuk penunjang latihan bakal rampung tiga tahun lagi.

Sebagai salah satu klub kaya asal Kaltim, sumber keuangan Borneo FC selalu aman. Hal ini membuat manajemen serius dalam membangun prestasi. Termasuk memberikan kenyamanan dalam menunjang ambisi tersebut.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin menuturkan, pembangunan fasilitas anyar milik klub sudah dalam pengerjaan. Selain lapangan, juga didirikan fitness centre yang nantinya digunakan tim.

"Insya Allah dua sampai tiga tahun lagi, lapangan sudah jadi. Kalau tempat fitness klub selesai tahun ini dan langsung bisa digunakan klub. Rencananya kami buka juga untuk umum," jelas Nabil.

Nabil berharap pengerjaan fasilitas milik klub ini lancar. Sebab misi yang digaungkan untuk membawa tim lebih berprestasi dan mengharumkan nama daerah.

"Kami mohon doa dari suporter Pusamania dan masyarakat Samarinda. Semoga proyek berjalan lancar untuk kebaikan klub dan prestasi lebih maksimal," pinta Nabil.

Ditemui terpisah, asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin senang dan bangga atas keseriusan manajemen membangun klub. Eks striker Mitra Kukar ini berharap tim bisa segera memakai fasilitas yang sedang dibangun.

"Jujur tidak sabar. Apalagi semua dibangun untuk menunjang aktivitas klub. Semoga segera terealisasi sesuai rencana dan kami yang ada di internal tim bisa menggunakan dengan maksimal," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/