Home  /  Berita  /  Olahraga
Indonesia Basketball League (IBL) 2021

Beli Masker Klub Favorit dan Pasang Fotomu di Tribun Penonton

Beli Masker Klub Favorit dan Pasang Fotomu di Tribun Penonton
Rabu, 19 Mei 2021 10:56 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTAPecinta bola basket Indonesia memang belum bisa menonton langsung Kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2021 di Mahaka Square Arena Kelapa Gading Jakarta, 23 Mei- 6 Juni 2021.


Pertandingan babak playoff bisa disaksikan langsung lewat channel youtube IBL TV, Usee TV dan TVRI Nasional, namun ada peluang besar potret kamu terpampang di sisi lapangan untuk mendukung tim favorit.

“Syaratnya, hanya dengan membeli masker klub di IBL Store. Setiap pembeli akan mendapatkan satu exclusive seat untuk seluruh rangkaian pertandingan dari fase playoff hingga final di Britama Arena- Mahaka Square,’ kata sales & marketing manajer IBL, Sherly Carolina. 

“Hanya dengan membeli Official Masker IBL senilai Rp. 99 ribu, para fans tetap bisa memberikan dukungan secara langsung kepada tim favorit di lapangan” jelas Carol. 

Program Cutboard ini sangat diminati. “Exclusive seat yang kita siapkan ini sangat terbatas” jelas Carol.

Pecinta basket Indonesia menonton dan mendukung tim kesayangan dari rumah, mendapatkan masker otentik dan potret diri terpampang di arena. Sungguh sebuah totalitas dukungan bagi klub kebanggaan. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/