Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Persiraja Segera Berburu Pemain Pengganti

Persiraja Segera Berburu Pemain Pengganti
Persiraja Banda Aceh.
Selasa, 18 Mei 2021 20:42 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Pasca tampil di pra musim Piala Menpora 2021 dengan performa terbaik, beberapa pemain Persiraja Banda Aceh sejumlah bergabung dengan klub lain. Sebut saja Assanur Rijal, Fary Komul, Ganjar Mukti dan Miftahul Hamdi.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persiraja, Hendri Susilo menganggapnya sebagai bagian dari sikap profesional seorang pesepak bola. Dia menghormati keputusan anak asuhnya yang lebih memilih meninggalkan tim. Kini tim berjuluk Laskar Rencong sudah melupakan masalah tersebut dan mulai fokus menata tim.

“Tidak ada masalah, profesional saja. Sudah kita lupakan dan kita fokus untuk menata tim baru kedepannya,” tutur Hendri.

Hendri Susilo mengatakan sudah melakukan komunikasi dengan manajemen perihal perburuan pemain yang akan dilakukan guna melengkapi skuat Persiraja. Hanya saja hingga saat ini, dia belum mengantongi nama-nama pemain yang akan direkrut. 

Dia akan melakukan perburuan pemain seiring dengan berjalannya program latihan tim.
“Belum ada (pemain baru), nanti saja sambil latihan. Kita cari-cari pemain,” jelasnya.

Skuat Persiraja Banda Aceh akan kembali mulai berlatih pada 19 Mei mendatang. Hendri Susilo berharap pemain yang masih bertahan dapat kembali berkumpul dengan tim tepat waktu sambil menunggu pemain baru mereka tiba termasuk pemain asing.

“Kita Insya Allah tanggal 19 sudah kembali berkumpul,” tandasnya. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwww