Home  /  Berita  /  Olahraga
Indonesia Basketball League (IBL) 2021

Langsung Lolos Semifinal, Milos Pejic Paksa Putar Otak

Langsung Lolos Semifinal, Milos Pejic Paksa Putar Otak
Selasa, 18 Mei 2021 00:35 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTASatria Muda Pertamina Jakarta sudah memastikan diri tampil pada semifinal Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Akan tetapi, situasi itu tak sepenuhnya menguntungkan bagi Arki Wisnu dkk.

Tampil langsung di semifinal membuat Satria Muda Pertamina Jakarta tak bisa memanaskan mesin. Mereka harus menunggu dahulu lawan antara Prawira Bandung atau West Bandits Solo.

Jadwal latih tanding juga sulit dihelat karena persiapan yang mepet. Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Milos Pejic, pada akhirnya harus memutar otak.

“Situasi ini berbeda dengan sebelumnya, mungkin ini jadi pertama kalinya bagi semua tim. Sebelumnya kami memiliki 2, 3, 4 hari untuk mempersiapkan diri terlebih dahulu. Namun kali ini kami harus langsung siap dan tampil sempurna untuk 2 pertandingan semifinal, tidak ada yang lain,” ujar Milos.

“Kami memiliki masalah yang sama dengan tim-tim lainnya, kami kekurangan waktu untuk bertanding, terutama dalam 15 hari menjelang pertandingan perdana di semifinal nanti. Pelita Jaya dan Satria Muda Pertamina Jakarta akan jadi dua tim yang paling merasakan ini, karena kami berdua tidak bermain di perempat final.

Menyiapkan tim di masa pandemi Covid-19 tentu tidak mudah. Namun Satria Muda Pertamina Jakarta tak menjadikan itu sebagai alasan.

“Saat ini kami hanya memikirkan semifinal, fokus pada dua pertandingan penting ini,” ujar Milos. ***

Kategori:Olahraga
wwwwww