Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Halal Bihalal di Lingkup AKN III, Achsanul Qosasi: Jangan Pernah Iri Hati dan Dendam

Halal Bihalal di Lingkup AKN III, Achsanul Qosasi: Jangan Pernah Iri Hati dan Dendam
Anggota III BPK, Achsanul Qosasi saat berikan arahan pada hari pertama kerja.
Selasa, 18 Mei 2021 20:10 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Achsanul Qosasi meminta seluruh jajaran di ruang lingkup Auditama Keuangan Negara (AKN) III BPK agar terus bersemangat memberikan kinerja terbaiknya setelah menjalani libur Idulfitri.

"Kita harus segera menyelesaikan pekerjaan yang tertunda selama libur Idulfitri, kembali bekerja dengan itikad baik," kata Achsanul Qosasi pada hari oertamma masuk kerja usai Idulfitri, (17/5/2021).

Sosok yang akrab disapa AQ ini mengingatkan pentingnya integritas dalam pekerjaan sehingga setiap tugas mampu diselesaikan dengan baik. Pada hari pertama kerja yang sekaligus diisi dengan acara halal bihalal suasana idulfitri tersebut, Achsanul juga berpesan agar senantiasa bekerja sama dan perbanyak silaturahmi.

"Bekerjalah dengan tulus, jangan ads sifat iri hati, benci, apalagi dendam," ungkapnya.

Sementara itu, Rudi salah seorang staf yang hadir di acara tersebut mengaku bersyukur telah mendapatkan banyak arahan dalam bekerja. "Masih dalam suasana idulfitri kita saling bermaafan, tanpa melihat status dan jabatan, dari golongan terendah sampai paling atas," ujarnya.

Ia dan rekan rekannya mengaku selalu termotivasi untuk menyelesaikan pekerjaan didukung terciptanya suasana kerja yang harmonis. ***

Kategori:Pemerintahan
wwwwww